Kamis, 18 Oktober 2018

Cara Memilih2x Jasa Backlink yang Tepat

Salah satu faktor penunjang utama dalam Search Engine Optimalization yakni dengan backlink. Para pengusaha Seo pastinya banyak mencari jasa jual backlink murah agar profit bisnisnya lebih banyak. Hanya saja dalam memilih backlink kita juga wajib hati-hati, karena untuk meningkatkan rangking web kita perlu backlink yang bermutu.

http://jasa-backlink.net/wp-content/uploads/2013/10/JASA-BACKLINK-EDU.jpg

Backlink yaitu suatu tautan dari luar yang akan mengarah pada URL atau homepage atau halaman web website Anda. Backlink yang bermutu memiliki beban nilai bagus, dengan demikian kualitas laman Anda pun dapat meningkat. Backlink ini dapat didapat melalui situs website atau blog yang memunyai reputasi atau rangking yang tinggi.

Jasa jual backlink murah dan berkualitas sangatlah banyak dicari oleh para pebisnis SEO. Untuk menerima baclink yang bermutu terutama dulu Anda perlu mengenal tipe-macam backlink dengan kwalitas baik tersebut. ragam backlink yang bermutu di antaranya contextual tautan, blog comment, dofollow one way link, dan reciprocal backlink. 

6613334405402977014.png

Backlink pertama yakni contextual tautan. Baclink ini akan disematkan pada artikel atau suatu konten. Backlink ini adalah salah satu backlink yang ampuh untuk meningkatkan rangking website supaya menjadi teratas di search engine. Untuk mendapatkan backlink ini dapat menggunakan private blog network atau dengan memanfaatkan zombie blog.

Metode yang kedua merupakan dengan blog comment. Cara ini merupakan metode yang paling gampang yaitu dengan banyak memberikan komentar berupa link blog Anda pada web atau blog lainnya. sistem ini merupakan metode tertua yang banyak dikerjakan. Dalam memberikan komentar Anda juga wajib memerhatikan outbond links dari blog hal yang demikian tinggi atau tak. Semakin tinggi karenanya semakin bagus.

Berikutnya yakni dofollow one way tautan artinya backlink satu arah yang mana kita tidak semestinya menanamkan tautan untuk kembali ke situs. Sedangkan reciprocal baclink merupakan variasi backlink berkualitas dua arah yang bisa didapat dari Jasa backlink website lain. Contoh backlink reciprocal seperti direktori submit. Selain mencari jasa jual backlink yang murah Anda juga harus trampil mengetahui backlink yang bermutu

referensi:
http://www.jasabacklink.net
https://id.wikipedia.org/wiki/Optimisasi_mesin_pencari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar