Selasa, 30 Oktober 2018

Beginilah Cara Membobol Wifi

Berbagai bentuk gadget yang diterapkan tak akan ada artinya ketika tidak terkoneksi dengan dunia online. Untuk mengakses dunia online Anda membutuhkan kuota data internet ataupun koneksi WIFI. Cara bobol WIFI dapat Anda lakukan saat Anda memerlukan koneksi dunia online di dikala genting. Anda dapat membobol kata sandi WIFI orang lain untuk kebutuhan telepon pintar atau pun laptop ketika Anda tidak memiliki kuota data. 

Untuk mengenal secured kata kunci WIFI orang lain ada beberapa langkah yang seharusnya dilaksanakan. Untuk PC atau notebook pertama Anda patut masuk dahulu ke browser. Sesudah itu ketikkan IP. Kode IP yang diketik yakni 192.168.1.1 atau dengan kode 192.168.1.2, ketikkan kode tersebut pada browser yang tadi Anda buka. 

Berikutnya akan timbul halaman yang meminta Anda memasukkan nama akun dan kata sandi. Pada komponen tersebut isikan (admin) pada username, dan (admin) untuk kata kunci. Metode bobol WIFI ini bisa dijalankan di notebook atau PC. Selanjutnya klik login dan akan dibawa masuk ke halaman setup. Setelah itu sebagian kata sandi WIFI akan muncul, kita dapat memandang kata kunci WIFI orang lain.

6617697687477215192.png

Selain memakai PC atau komputer jinjing Anda juga dapat membobol WIFI orang lain dengan menggunakan handphone android. Agak berbeda dengan laptop yang hanya mengetikan kode IP. Untuk membobol WIFI mengaplikasikan android membutuhkan pasangan aplikasi. Hening saja, Anda dapat mendownload aplikasi tersebut secara tidak dipungut bayaran di play store atu App store. Download aplikasi pembobol WIFI dari Google. Kemudian instal aplikasi tersebut.

Setelah aplikasi hal yang demikian diinstal, Anda perlu https://newtekno41.com/ merestart telpon pintar Anda lebih-lebih dahulu. Setelah telepon seluler menyala, aktifkan koneksi WIFI pada hp. Buka aplikasi yang sudah didownload. Aplikasi ini akan bergerak secara cepat untuk melacak WIFI orang lain. sesudah Anda menemukan kata kunci WIFI yang ada Anda bisa mencobanya untuk mengoneksikan telpon pintar Anda dengan WIFI yang tersedia. Anda dapat mencobanya pada wifi-wifi yang berada di sekitar Anda dengan gampang.

Demikianlah sebagian sistem membobol WIFI yang bisa Anda lakukan bagus dengan notebook atau pun dengan memakai telpon pintar. 

referensi:
https://newtekno41.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Wi-Fi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar