Kamis, 06 September 2018

Mendapat Pulsa Gratis Dari Aplikasi Gojek

Pulsa elektronik umum memang ketika ini tidak terlalu benar-benar diperlukan oleh pengguna smartphone, selain saat paketan dunia online sedang habis. Hal tersebut dikarenakan mayoritas pengguna smartphone memang mengaplikasikan jaringan dunia maya untuk chatting, telepon, atau malah menjalankan panggilan video. Meski demikian, promosi pulsa cuma-cuma masih banyak diincar oleh banyak pengguna hp sebab bisa dipakai untuk banyak hal. Meski kebanyakan pengguna cuma mengaplikasikan pulsa elektronik untuk menambah masa aktif nomor telepon yang diterapkan, pulsa elektronik bisa diaplikasikan untuk membeli paket internet.

Itulah kenapa saat ini ada banyak provider yang memberikan penawaran pulsa gratis terhadap para pengguna telpon seluler. Sebab selain bisa digunakan untuk sms dan telepon, pulsa juga dapat diaplikasikan untuk membeli kuota internet yang memang dikala ini betul-betul dibutuhkan oleh para pengguna smartphone. Siapa pula yang tak mau mendapatkan pulsa yang diberi secara hanya-cuma. Tetapi, tetap saja kita seharusnya berhati-hati pada penawaran pulsa hanya-cuma sebab hal tersebut ditakutkan cuma penipuan berkedok pemberian pulsa secara free. 

6597686789642293794.jpg

Pulsa dapat kita dapatkan secara free dengan memanfaatkan aplikasi Gojek. Pulsa yang diberikan secara cuma-cuma rupanya aman dan telah banyak orang yang mendapatkannya. Seperti yang sudah kita kenal bersama bahwa Gojek yaitu aplikasi ojek online yang memiliki beberapa fasilitas didalamnya. Salah satu fasilitas yang ada di dalam aplikasi Gojek yaitu point dan voucher dapat diterapkan untuk melakukan pembayaran. 

Dengan menerapkan aplikasi Gojek, kita dapat mendapatkan pulsa sebanyak 15.000 Rupiah. Saat mendaftar di aplikasi tersebut kita seharusnya memasukkan nomor telepon dan domisili surel ke dalamnya. Seluruh provider dapat mendapatkan pulsa tersebut dengan melaksanakan langkah ini. Pertama unduh dan usulan nomor telepon serta domisili email cekkuotaxl.com di aplikasi Gojek. 

https://www.educapeques.com/wp-content/uploads/2012/11/1colores-rojo.jpg

Setelahnya, masukan kode verifikasi yang dikirimkan Gojek dan masukan ke dalam fitur AKUN. Kemudian masuk ke MASUKAN KODE PROMO dan masukan pula kode GPUXV80734 pada fitur hal yang demikian. Setelah melakukan verifikasi tersebut akan muncul gambar yang menunjukkan bahwa akun Gojek kita menerima pulsa gratis sebanyak Rp. 15.000,00. 

referensi:
https://cekkuotaxl.com

https://id.wikipedia.org/wiki/XL_Axiata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar