Kamis, 23 Agustus 2018

Dalih Mengapa Drama Korea Sebagai Tayangan Favorit

Be With You adalah film Korea yang rilis pada 14 Maret 2018 dalam Korea Selatan. Film ini merupakan pembiasaan dari film Jepang pada judul yang serupa yang film Korea romantis rilis di dalam 2004 yang kisahnya diangkat dari novel bestseller kepang TakujiIchikawa. Film bergenre drama fantasi itu diperankan sebab aktor tenar seperti SoJi Sub dan Son Ye Jin serta disutradarai sebab Lee Jang Hoon.

Film ini menyejarahkan tentang seorang ibu yang meninggal dunia di umur yang bujang meninggalkan seorang suami hewan seorang budak yang sedang kecil. Sebelum meninggal, ibu tersebut bertolak pada sang anak hendak kembali bila musim hujan tiba. Anehnya, sang permulaan menepati janjinya. Sang permulaan ditemukan kehidupan kembali tapi sayangnya dia kehilangan ingatannya.

6592438284826421826.jpg

Film itu merupakan salah satu film boxoffice yang sukses di Korea. Bahkan mencipta sejarah plus ditonton tunggal juta orang-orang setelah tujuh hari dari perilisannya yang bioskop. Menundukkan film Korea terdahulu laksana download film Korea romantis Architecture 101 dan The Beauty Inside. Film tersebut juga tutup dirilis yang 17 semesta di jagat. Seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Selandia Baru, Australia, Taiwan, Singapura dan tetap banyak yang lain.

6592438291587649718.jpg

Salah satu yang menjadikan film ini laris manis di pasaran kecuali karena kaul cintanya yang menyentuh pula karena yang ada merupakan film ini yaitu reuni SoJi Sub serta So Ye Jin sesudah 17 tahun mereka tampil dalam drama yang berjudul deliciousproposal saat tahun 2001. Bedanya di dalam drama delicious proposal tersebut berperan sebagai kakak adi mas, sedangkan dalam film bewithyou ini merencanakan dipasangkan sebagai suami-istri.

Film Be With You yang mengangkat tonggak keluarga berikut lebih mengutamakan hubungan emosional antara orang tua dan bujang. Penasaran pada kisahnya? Silahkan download siaran Korea romantis di website online. Menghasilkan Anda tidak kuasa menyalurkan air kesayangan ketika mengintil alur ceritanya. Download film romantis Download Film Korea Romantis yang ada dan tersembunyi menyaksikan tambo haru biru yang dijamin tak akan membuat Dikau menyesal. Saya harap artikel berikut bermanfaat kira Anda.

referensi:
http://fdrakor.com/genre/romance/

https://id.wikipedia.org/wiki/Drama_Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar