Rabu, 13 Juni 2018

Serenia Hills, Hunian Tenang & Nyaman

Setiap orang pasti memiliki rumah idaman masing-masing. Beberapa ingin mempunyai rumah di tengah kota, beberapa lagi berharap memiliki serenia hills lebak bulus rumah di desa supaya mempunyai suasana yang nyaman dan tentram. Bagi Anda yang berkeinginan memiliki rumah dengan suasana yang aman, nyaman dan tentram, Serenia Hills, menawarkan rumit perumahan dengan lokasi yang tersembunyi namun strategis di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dimaksimalkan dengan konsep gated community membuat kawasan hunian ini menjadi lebih privat, tenang dan nyaman.

Perumahan yang berada di tengah lingkungan asri ini dibangun di atas lahan seluas 24 hektar, terdiri dari 465 unit hunian yang konsisten mempertahankan orisinilitas kontur tempat setempat sehingga menghasilkan suasana yang natural. Bagaimana tak, hunian ini dilengkapi oleh fasilitas-fasilitas yang akan membuat Anda merasa nyaman dan hening. Terdapat Active Park yang ramah buah hati di tengah perumahan yang benar-benar luas untuk berjenis-jenis kegiatan penghuninya. Bagi Anda yang gemar berolahraga, hunian ini juga dilengkapi oleh klub olahraga lengkap dengan kolam renang dan lapangan sepak bola mini. 

Serenia Hills Lebak Bulus berada dekat dengan area konservasi di tepi sungai Pesanggrahan dan berprofesi sama dengan kelompok sosial setempat dalam melestarikan kawasan ini dengan melaksanakan kesibukan penanaman bambu dan pembangunan pengolahan sampah mandiri. Sehingga dapat dipastikan kawasan perumahan ini bersih dari sampah dan juga bebas banjir.

Setelah melewati berbagai tahap pembangunan, kini wilayah perumahan asri ini telah selesai di bangun dan siap huni, bagian dalam rumah juga telah dilengkapi dengan berjenis-jenis furniture. Masing-masing rumah memiliki variasi dan design premium yang berbeda-beda, tentunya keren-keren seluruh. 

6566417550487293644.jpg

Serenia Hills dijual dengan berjenis-jenis jenis harga, tergantung dengan selera Anda masing-masing. Seperti yang tertulis diatas, perumahan ini memiliki akses yang gampang dan juga dengan tingkat keamanan yang terjamin. Pastinya cocok untuk Anda mengidamkan lingkungan perumahan yang asri, nyaman, hening dan tentram. Peroleh rumah idamanmu disini dengan harga yang relative terjangkau dan juga lingkungan yang asri, nyaman serta damai.

referensi:
http://serenia-hills.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Apartemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar