Senin, 11 Juni 2018

BERBAGAI MACAM MANFAAT NUTRILITE CAL MAG D

Salah satu kelainan tulang yang banyak diderita oleh masyarakat Indonesia yaitu osteoporosis. Osteoporosis sendiri adalah sebuah problem pada tulang yang ditandai dengan terjadinya pengeroposan tulang. Apabila seseorang mengalami permasalahan ini, maka tulang akan mengalami penipisan dan massa tulang akan berkurang secara berkelanjutan. Problem ini tentu tak baik bagi kesehatan tubuh. Oleh sebab itu, kita seharusnya mencegah terjadinya osteoporosis. Nah, salah satu sistem menjaga kesehatan tulang supaya terhindar dari osteoporosis yaitu dengan rutin mengonsumsi suplemen kesehatan Nutrilite Cal Mag D.

Suplemen yang satu ini memang betul-betul direkomendasikan untuk dikonsumsi dalam rangka menjaga kesehatan tulang. Suplemen ini mengandung banyak kalsium dan mineral, sehingga sungguh-sungguh baik untuk kesehatan tulang Anda. Selain dapat membantu mencegah serta menuntaskan dilema osteoarthiritis dan osteoporosis, suplemen kesehatan ini juga mempunyai banyak manfaat lainnya. Di antaranya merupakan dapat menjaga kesehatan gigi, membantu menjaga kesehatan saraf dan otot, melancarkan metabolisme dalam tubuh, serta mempunyai peran serta dalam pembekuan darah.

Nutrilite Cal Mag D merupakan produk yang mengandung banyak vitamin D, magnesium, dan kalsium. Kandungan ini amat bermanfaat untuk meningkatkan proses perembesan kalsium dalam tubuh, adalah mencapai 2,5 kali lipat dari keadaan normal. Kandungan kalsium dalam suplemen ini yakni 125 mg, sedangkan kandungan magnesium yakni 62,5 mg. Selain itu, suplemen ini juga mengandung sebagian zat penting lainnya, seperti lemak, karbohidrat, dan protein.

Kandungan utama dalam suplemen ini adalah kalsium, di mana kalsium ialah suatu mineral yang berperan dalam pertumbuhan tulang serta menjaga kesehatan tulang. Kecuali itu, mineral ini juga berperan dalam menjaga kesehatan gigi, membantu proses pembekuan darah, serta berperan dalam kesibukan saraf dan otot manusia. Kandungan magnesium dalam suplemen ini juga tak keok penting. Magnesium merupakan mineral yang berperan penting dalam penyusunan gigi dan tulang serta berperan dalam metabolisme tubuh.

Dengan kandungan yang betul-betul lengkap, karenanya tidak heran jikalau Nutrilite Cal Mag D bisa menjadi produk yang dipercaya untuk menjaga kesehatan tulang. Selain amat disarankan untuk orang yang sudah lanjut usia, suplemen ini juga sesuai dikonsumsi oleh si kecil-buah hati yang berusia di atas 4 tahun, wanita hamil, wanita menyusui, serta wanita monopause.

referensi:
http://nutritionherbal.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Nutrilite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar