Kamis, 08 Februari 2018

Update Instagram Dalam Masyarakat

Kehidupan manusia dikala ini betul-betul dekat dengan media sosial, seperti urusan bisnis, sosial, agama, bahkan politik. Jadi, kita malah perlu meniru tren yang ada sebagai bentuk eksistensi diri di tiap-tiap bidang tadi. Adapun sebagian media sosial yang acap kali diterapkan seperti Facebook, Twitter, Youtube, dan Instagram. Salah satu yang akan dibuktikan lebih dalam merupakan perihal tren Instagram di kalangan masyarakat dengan caption ig caption keren yang dipost. Mungkin sebagian besar generasi 2000an ke atas tak asing dengan media sosial yang satu ini. Aplikasi ini umum diaplikasikan sebagai media berbagi moment-moment menyenangkan sampai menyedihkan via foto maupun video. Media sosial lainnya yang memberi ruang serupa dengan pembaruan-pembaruan fitur juga sekarang mulai dialihkan dan disediakan oleh Instagram. Sehingga, masyarakat tak perlu lagi menginstal sebagian aplikasi dalam satu telepon seluler, sebab semua fungsi aplikasi itu telah terangkum dalam Instagram. Gebrakan ini tentu membikin pengguna merasa lebih untung, sebab memori yang terpakai menjadi lebih sedikit. Namun disisi lain, menjadi tantangan bagi pencipta aplikasi lainnya membikin pembaruan yang tak keok dengan Instagram.

6519659108351289310.png

Hal yang menarik yang perlu dipandang berikutnya dari popularitas media sosial di masyarakat seperti Instagram adalah caption yang diterapkan. Caption ig justru menjadi kemenarikan kedua setelah upload-an foto ataupun video. Biasanya selain memandang foto yang diunggah, pengikut akan melihat caption yang diaplikasikan. Karena lazimnya dengan penerapan caption-caption yang unik akan memancing orang untuk berkomentar. Tak jarang, mereka yang malahan tak kenal juga akan memberi likenya bila postingannya bagus apalagi disokong dengan caption yang menarik.

Bagi kamu yang punya hobi membaca lazimnya akan diperkaya dengan term-term baru dalam membikin caption. Contohnya yang menyenangi sastra dapat membikin caption dengan hasil karya berupa puisi sendiri. Atau yang sedang sendu dapat membuat caption dengan sedikit menuangkan kegundahannya melalui penceritaan panjang. Malah, orang yang memposting dapat meminta pengguna internet memberikan caption pada postingannya. Banyak hal unik yang dapat kita lihat pada caption ig. Itulah tren Instagram di masyarakat ketika ini. Sekiranya kamu sendiri menyukai posting apa dan caption seperti apa?


referensi:
https://www.bicarawanita.xyz/2017/08/caption-keren.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar