Rabu, 07 Februari 2018

Ucapan Ulang Tahun Anti Mainstream Teraktual

Seiring dengan banyaknya variasi komunikasi dalam media digital menjadikan banyak orang yang tidak sungkan ucapan untuk mengungkapkan ucapan selamat ulang tahun via media tersebut. Dahulu, untuk bisa menyatakan selamat ulang tahun dan sebagian peristiwa tertentu hanya dapat dijalankan lewat surat dan tidak bisa dipublikasikan sehingga banyak orang yang mengetahuinya. Kemajuan teknologi dunia online dan sosial media yang betul-betul kencang dihasilkan sebagai media baru dalam mengucapkan selamat ulang tahun bagi beberapa besar individu dengan membagikannya bukan hanya untuk rekan, sahabat, pacar, keluarga atau bahkan orang terkasihnya saja namun semua orang dapat merasakan dan membacanya. Nah, di bawah ini akan diberikan beberapa kata-kata ulang tahun anti mainstream untuk Anda. Check it out!.

Pada ketika momen spesial hari ulang tahun pacar akan terasa kurang seandainya tak memberikan ucapan uang tahun untuk orang tersayang. Berikut sebagian kata-kata anti mainstream yang dapat Anda pakai pada dikala mengucapkan ulang tahun untuk pacar yakni “happy birthday dear, saya tak akan pernah bisa membayangkan apabila kita berada di peristiwa ulang tahunmu, aku kosong tanpa adanya kamu disisiku”, “ selamat ulang tahun sayang, semoga di pertambahan usiamu dikala ini tidak akan ada lagi pertengkaran sebab childish akan tapi kita dapat memecahkannya secara dewasa, amin.”, “sebelum hari ini berakhir, izinkan saya menatap matamu, menggenggam tanganmu dan merasakan hangat pelukmu dan bisikan kalimat cantik ditelingamu, selamat ulang tahun sayang semoga panjang umur dan senang”. “di hari senang ini, saya berharap kau tahu bahwa engkau akan selalu ada di dalam hatiku hingga kamu menutup usia dengan cinta dan kasih yang senantiasa terjaga untuk relasi kita”

6519340960745867686.png

Itulah sebagian format kata-kata yang bisa Anda ucapkan di peristiwa spesial orang tersayang Anda. Mungkin Anda bisa memperhatikan sebagian teladan lain yang ada di dunia maya. Anda malah bisa memakai bahasa Jawa atau malahan bahasa lainnya untuk mewujudkan ucapan ulang tahun yang Anda berikan untuk orang tersayang antimainstream dan berbeda dengan kebanyakan orang yang akan menjadi lebih spesial.


referensi:
http://ucapan.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Ulang_tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar