Kamis, 15 Februari 2018

Siasat Reset Printer Epson dengan Resetter

Tiap-tiap pelajar pasti memerlukan printer untuk mencetak softfile, terpenting para mahasiswa. Apakah Anda pernah mendapati persoalan ketiga memakai printer pribadi Anda? Situasi yang biasanya didapati merupakan printer yang ngadat atau terputus, pengisian tinta yang semacam itu ribet, dan berbagai hal lain yang tentunya membikin Anda repot. Lazimnya jikalau http://www.layarkomputer.com/ Anda menggunakan printer dengan merk Epson jenis apapun, Anda mendapati masalah yang dialami oleh berjenis-jenis pengguna printer Epson lainnya seperti halnya error Ink Waste Full. Sekiranya telah muncul peringatan error yang demikian, hal ini berarti printer Anda perlu dilakukan reset. Untuk mengerjakan reset, maka Anda membutuhkan aplikasi tambahan yang disebut dengan resetter. Anda dapat unduh resetter Epson di link yang telah tersedia di sebagian website. Dengan resetter Epson ini, karenanya Anda dapat menyelesaikan berjenis-jenis masalah error printer Anda dengan gampang.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjOW3kdhQ7ZWhKfg6vC18-1bZ1o8_7eVaQvQLDVZgETet116Uz_zuYhT94P19ntrz8DMsjg0oH0Z4_KtwQpAWdrT3mBbAPSBdADDOBIgEWB7B1bnFiAtr9WO9wXxaXoIL9bS8RT0WrDPxZ7/s1600/Repair or Reset Counter Canon Pixma MP190.jpg

Kalau Anda telah melaksanakan unduh resetter Epson ini, karenanya selanjutnya Anda ikuti langkah-langkah berikut sehingga Anda lebih gampang untuk mengerjakan reset pada printer Anda. Nyalakanlah printer Epson milik Anda dan kemudian hubungkanlah dengan computer Anda. Bukalah aplikasi resetter yang telah Anda download untuk kemudian melakukannya, yaitu dengan sistem double klik pada adjprogcracked.exe. Klik bagian select kemudian pilihlah figur printer milik Anda pada figur Name. Selanjutnya Anda klik particular adjustment. Sesudah itu pilihlah Wase Ink Counter dan selanjutnya klik Ok. Checklist pada bagian Main pad counter dan kemudian klik Check and Initialization. Bila semua langkah telah dikerjakan, maka langkah terakhir merupakan klik finish. Cara reset ini sangatlah mudah dan dapat Anda coba sendiri tanpa patut Anda bawa ke service computer.

6522261416661126824.jpg

Bagi Anda yang sekarang mempunyai persoalan error printer, karenanya segeralah download resetter Epson dan lakukanlah reset dengan segera. Kalau Anda sudah meresetnya, karenanya Anda dapat mencoba mencetak soft file yang ada di computer Anda untuk mengecek apakah printer Epson Anda masih error atau sudah kembali normal. Apabila Anda gagal dikala melakukan reset, maka cobalah untuk mengulang dari permulaan sampai Anda sukses. Dengan demikian Anda bisa mengaplikasikan printer Epson Anda seperti semula dan tak perlu repot-repot pergi ke rental printer. Selamat mencoba dan semoga berhasil!


referensi:
http://www.layarkomputer.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Komputer_pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar