Kamis, 08 Februari 2018

Kulit Sehat karena Lidah Buaya

Menurut beberapa penelitian yang telah dilakukan, lidah buaya mengandung zat antibakteri dan anti radang. Zat hal yang demikian bermanfaat untuk menyembuhkan luka yang kecil dengan pesat dibanding obat awam. Kecuali luka kecil, terbukti banyak berbagai manfaat lain yang dikasih bagi kesehatan tubuh. Karena kandungan lain yang terdapat pada lidah buaya seperti vitamin C dan E, kandungan flavonoid, zinc, asam amino, karotin, dan katekin mengoptimalkan khasiat lidah buaya.



Seperti telah dibuktikan sebelumnya, lidah buaya dapat menyembuhkan sebagian luka ringan via gelnya. Caranya sangat mudah, Anda tinggal membekukan gel lidah buaya pada cetakan es batu. Sekiranya sudah beku, gel yang sudah padat dapat diaplikasikan kapan saja kalau diperlukan. Cetakan hal yang demikian sangat berkhasiat dikala kulit yang luka tadi terjadi iritasi sebab semisal terkena gigitan serangga, psoriasis, percikan api atau minyak panas.



Tidak hanya menyembuhkan luka pada kulit, khasiat lidah buaya juga dapat dimanfaatkan untuk urusan kecantikan. Misalnya sebagai pembersih dari riasan wajah. Salah satu jawaban bagi kau yang mencari bahan natural untuk menghapus riasan wajah, solusinya yakni lidah buaya. Terang menerapkan lidah buaya lebih bagus, sebab tak menerapkan bahan kimia. Lebih sehat dan tak membikin kulit jadi kering. Caranya malah betul-betul mudah, kau tinggal mencampurkan gel dengan minyak zaitun. Lidah buaya juga bisa diwujudkan sabun pencuci muka. Beberapa bahan yang dibutuhkan umpamanya 1 sdm gel lidah buaya, 1 sdt susu (Almond), dan 1 sdt lemon yang telah diperas. Kalau telah tercampur, bahan-bahan tadi bisa digunakan untuk wajah kau. Diamkan dahulu sebagian dikala, baru dibilas. Dengan kandungan antibakteri, sabun dengan campuran lidah buaya ini sangat pantas khusus untuk kamu yang memiliki keadaan sulit jerawat, merah-merah, atau peka. Kegunaan lainnya ialah untuk mempertebal alis, sehingga membuat kau semakin tampil cantik dengan alis tebal. Cara pengaplikasiannya sangat praktis, pertama-tama rapikan khususnya dahulu alismu dengan sisir alis. Lalu, kuas mascara yang bersih dicelupkan pada http://7khasiat.com/sejuta-khasiat-lidah-buaya-untuk-wajah-cantik-alami/ gel dan usapkan pada alis. Berikut beberapa khasiat lidah buaya untuk kecantikan.

referensi:
http://7khasiat.com/sejuta-khasiat-lidah-buaya-untuk-wajah-cantik-alami/
https://id.wikipedia.org/wiki/Lidah_Buaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar