Rabu, 07 Februari 2018

Istilah Japri, Apa Gerangan Parafrasa Sewajarnya

Bukan lagi namanya orang Indonesia jika tak mengetahui Bahasa-bahasa yang mungkin secara kamus besar Bahasa Indonesia tidak dapat ditemui maknanya secara jelas. Kepo, japri, alay, cucok dan lain sebagainya yaitu kumpulan kosa kata yang ditemui dalam tiap-tiap harinya dan mungkin pernah dijumpai bukan cuma di dalam komunikasi secara seketika tapi dijumpai di beberapa media komunikasi online seperti BBM, WA, LINE, FACEBOOK dan lain sebagainya.

6519353004876868398.jpg

Media komunikasi yang kian beragam di era modern seperti dikala ini termasuk media komunikasi digital yang tersupport jaringan internet membikin komunikasi antara individu kian mudah dan bisa dilakukan secara kencang. Pelbagai alternatif sosial media dapat diterapkan sebagai media komunikasi yang sangat efektif sekiranya lawan komunikasi setiap individu berada di dalam media sosial yang sama. Tentunya hal ini akan membuat tiap individu kian dimudahkan dalam melakukan komunikasi. Di setiap sosial media yang dipakai oleh tiap individu tentunya terdapat grup chat yang berisikan http://Kata.co.id berbagai kelompok seperti kelompok arisan, lulusan sekolah, rekan kantor dan lain sebagainya. Di dalam chatting pada media grup umumnya ada beberapa orang yang menggunakan istilah japri. Apakah Anda sudah mendengar kata tersebut di dalam media chat online?

Banyak orang yang mendengar istilah japri di dalam komunikasi antara individu di dalam media grup yang terdapat di telepon pintar canggih yang dimiliki. Sebetulnya apa sih makna dari istilah japri tersebut? Japri merupakan singkatan jalur pribadi yang berarti tiap-tiap individu yang mengutarakan kata japri karenanya menginginkan melaksanakan komunikasi berdua secara privat. Istilah japri ini sudah banyak dipakai oleh beberapa besar masyarakat Indonesia sebagai istilah dalam mengerjakan chat secara privat dan tak berharap membahasnya di dalam grup chat. Itulah makna sesungguhnya dari istilah japri yang mungkin sering kali kali Anda dengar terlebih via media komunikasi online beredar secara luas di dalam masyarakat. Yuk temukan bermacam istilah kalimat yang mungkin acap kali kali dijumpai di masyarakat dan tidak ditemui di dalam kamus besar Bahasa Indonesia.


referensi:
http://Kata.co.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar