Senin, 12 Februari 2018

Daftar Permainan Online E-Sport Teramat Spektakuler

Ketika ini, teknologi komputerisasi memang mengalami perkembangan yang benar-benar pesat. Oleh sebab itu, tidak heran bila banyak masyarakat yang memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk mengerjakan beragam aktivitas. Salah satu aktivitas yang banyak dilakukan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi merupakan bermain game online. Ya, bermain game online memang amat asyik dan mengasyikan. Hal ini menyebabkan banyak masyarakat yang rela mengeluarkan banyak waktu cuma untuk memuaskan hobinya dalam bermain game online. Malah, tidak jarang game online akan membuat orang-orang menjadi lupa waktu.

Bagi pencinta game online, tentu telah tak asing lagi dengan istilah E-Sport. Ya, E-Sport ialah singkatan dari Electronic Sport atau Olahraga Elektronik. Sama seperti namanya, game yang satu ini akan mengajak pemainnya untuk merasakan sebuah cabang olahraga tertentu. Olahraga yang dimainkan melewati komputer atau telpon pintar ini tentu saja tidak menggunakan daya jasmani, namun lebih mengandalkan otak dalam menyusun taktik terbaik. Dengan adanya kecanggihan teknologi komputerisasi, maka para gamer dapat beradu tanding secara online memakai komputer masing-masing tanpa bertatap muka secara segera. Lalu, apa saja game online E-Sport yang paling mengasyikan dan menatang untuk dimainkan? Sejauh ini, DotA 2 masih menjadi game E-Sport yang paling populer di kalangan pencinta game. DotA 2 rupanya tak hanya populer di Indonesia saja, tapi juga amat populer di beragam belahan dunia. Selain DotA 2, tentu masih banyak game online E-Sport lain yang semestinya Anda coba. Di antaranya yakni League Legends, Counter-Strike, Overwatch, Call of Duty, World of Warcraft, dan StarCraft 2.
Image result for game online

Daftar game online E-Sport memang benar-benar banyak jumlahnya. Hal ini merupakan bukti dari semakin majunya perkembangan teknologi digital di dunia. Meski http://www.teknobile.com/ bermain game memang benar-benar asyik dan seru, melainkan jangan hingga kita bermain hingga lupa waktu. Pastikan bahwa kita bermain game cuma di waktu-waktu lowong saja. Dengan demikian itu, karenanya hobi bermain game tak akan mengganggu kesibukan kita sehari-hari. Dari sekian banyaknya game online E-Sport yang tersedia, manakah yang paling Anda suka?

referensi:
http://www.teknobile.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Gawai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar