Sabtu, 03 Februari 2018

Daftar Motor Suzuki Terbaru 2018

Ketika ini, persaingan antar perusahaan-perusahaan otomotif di dunia memang kian ketat. Tiap perusahaan otomotif berlaga-lomba meluncurkan produk-produk terbarunya demi menarik minat pelanggan. Di tengah ketatnya kompetisi, Suzuki masih menjadi perusahaan otomotif kepercayaan masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Hal ini dijelaskan dengan tingginya atensi masyarakat terhadap produk motor Suzuki di Indonesia, terutamanya di wilayah Provinsi Bali. Oleh sebab itu, tak heran kalau harga Suzuki Bali selalu menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Bali. Kepopuleran Suzuki di Indonesia tentu bukan tanpa alasan. Suzuki memang diketahui sebagai produk yang handal dan berkualitas, bagus untuk kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat. Kecuali itu, bagus motor maupun kendaraan beroda empat Suzuki juga memiliki design yang sungguh-sungguh keren, sehingga tidak heran bila banyak masyarakat Indonesia yang jatuh cinta.



Harga Suzuki Bali sendiri betul-betul bervariasi, tergantung dengan tipe motor masing-masing. Dikala ini, ada banyak macam motor Suzuki terkini yang memiliki daya kerja unggul dan berkwalitas. Salah satunya ialah motor Suzuki GSX-R150 yang dipasarkan di pasaran dengan harga sekitar Rp27.900.000,-. Salah satu kelebihan motor Suzuki yang satu ini yaitu amat hemat bahan bakar serta dilengkapi dengan fitur Keyless, sehingga metode pengunciannya lebih aman dibandingkan dengan motor sport fairing umum. Produk Suzuki terbaru lainnya adalah Motor Suzuki GSX-S150 yang ditawarkan dengan https://www.suzukiadekgandhi.com harga sekitar Rp23.900.000,-. Suzuki GSX-S150 ialah motor yang mempunyai design benar-benar sporty, sehingga betul-betul cocok diterapkan oleh kalian yang berkeinginan tampil lebih gagah dan keran. Selain kedua macam motor Suzuki hal yang demikian, masih ada salah satu macam motor Suzuki yang populer lainnya, adalah motor Suzuki All New Satria F150. Motor Suzuki Satria terupdate ini telah dilengkapi dengan teknologi fuel injection sehingga daya kerja mesin jauh lebih baik dibandingi dengan motor satria dari generasi sebelumnya. Motor Suzuki All New Satria dibanderol dengan harga sekitar Rp22.000.000,- di pasaran.

Harga Suzuki Bali memang benar-benar bervariasi. Kian baik performa motor Suzuki, maka harganya juga akan semakin mahal. Kecuali ketiga jenis motor Suzuki yang telah diceritakan, masih banyak tipe motor Suzuki terupdate lainnya. Sebagian di antaranya ialah motor Suzuki Anddress FI, Suzuki Inazuma R, Suzuki V-Strom 650, Suzuki Burgman 200, Suzuki GSX-250 R, dan Suzuki Hayabusa.

referensi:
https://www.suzukiadekgandhi.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Suzuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar