Sabtu, 03 Februari 2018

Bermacam-macam Game Android Sengit Serta Unik

Ketika ini, keperluan primer masyarakat bukan cuma sandang, pangan, dan papan saja. Mengapa? Dengan kemajuan zaman, karenanya kebutuhan primer masyarakat bahkan dapat berubah. Saat ini, salah satu benda yang sungguh-sungguh dibutuhkan oleh masyarakat adalah telepon seluler. Ya, hand phone memang betul-betul mempunyai banyak manfaat. Salah satu manfaat telpon pintar yang paling banyak dipakai oleh si kecil-anak dan remaja merupakan untuk bermain game. Ya, ragam game offline android memang amat banyak dan menarik sekali untuk dimainkan. Oleh sebab itu, tak heran seandainya banyak masyarakat yang betah berlama-lama menerapkan ponsel untuk bermain game.

Ada banyak game di android yang dapat dimainkan secara offline atau tak menerapkan kuota dunia maya. Salah satu game offline android yang sungguh-sungguh seru dan sepatutnya dicoba yaitu Into The Dead. Game yang satu ini memang betul-betul unik dan mengasyikan untuk dimainkan. Misi dari game ini juga sungguh-sungguh menegangkan, adalah berlari di antara banyak zombie. Wah, benar-benar seru dan menegangkan bukan? Kecuali itu, pengguna smartphone android juga bisa mencoba game offline bernama Daddy Was a Thief. Game yang satu ini juga memiliki latar belakang yang sangat unik dan berbeda dari game-game android lainnya. Ketika bermain game ini, pemain akan berperan https://dewailmu.id/game-offline-android-terbaik/ sebagai seorang Ayah yang menjadi perampok setelah dipecat dari Bank tempatnya bekerja. Tak cuma itu saja, Hungry Shark Evolution juga dapat menjadi rujukan untuk bermain game offline di telepon seluler android. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai seekor hiu ganas yang lapar. Tujuan permainan ini ialah mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya dengan sistem memangsa makanan apa saja.

6517981490462428206.png

Bermain game memang amat mengasyikan sebagai kegiatan untuk mengisi waktu senggang. Ketiga game di atas dapat menjadi acuan untuk mengisi waktu lengang Anda. kecuali itu, tentunya masih ada banyak game offline android lainnya yang sepatutnya Anda coba, seperti Plague Inc, Diponegoro Tower Defense, Subway Surface, Peju, Flappy Bird, Bounce Original, Puffero, Dummy Defense, Angry Bird 2, Diversion, Tample Run 2, dan masih banyak lagi lainnya. Jadi, game mana yang paling Anda menyukai?


referensi:
https://dewailmu.id/game-offline-android-terbaik/
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_(sistem_operasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar