Kamis, 04 Januari 2018

Manfaat Serta Harga Besi UNP Galvanis

UNP Galvanis merupakan besi yang berbentuk sepeti huruf U yang acap kali terlibat dalam sebuah proyek bangunan yang lazim digunakan seperti untuk menyambungkan atau sebuah sambungan. Bagi yang sudah sering terkait dengan kelengkapan dan bahan-bahan bangunan, mungkin telah cukup mengenal besi panjang berbentuk huruf U tersebut. besi huruf U ini terbuat dari baja yang telah cukup kokoh dan pastinya kuat. Karena hal hal yang demikian maka banyak sekali kontraktor yang memakai bahan hal yang demikian yang kualitasnya telah tak bisa diragukan lagi.

6506691308357890574.jpg

Fungsi dari besi UNP secara biasa diterapkan sebagai purlin dan fungsi yang utama merupakan balok yang diterapkan untuk penutup atap. Tetapi bisa juga dipakai untuk menahan dinding, pada sebagian kondisi besi ini dapat juga untuk member truss, dan rangka dari komponen arsitektural. Kini ini di pasaran besi UNP dipasarkan dengan beragam ukuran yang bervariasi yang pastinya dapat Anda pilih pantas dengan kebutuhan dan harapan Anda. Dari masing-masing ukuran besi UNP Galvanis memiliki berat yang berbeda-beda juga. hal tersebut cukup penting untuk dipandang agar Anda tak terkecoh dari formatnya yang semuanya sama karena tak mungkin juga sekiranya menilai satu persatu. Kalau belum memiliki banyak pengalaman dalam membeli besi hal yang demikian ada pantasnya untuk membeli ke Jual UNP Galvanis tempat yang memang sudah terpercaya agar dapat menerima besi UNP yang benar dan berkwalitas.

6506691332288186770.jpg

Sesudah mengetahui ilustrasi serta fungsi dari besi UNP maka ada bagusnya untuk mencari tahu berapa harga dari besi UNP hal yang demikian. karena ada banyak juga faktor yang bisa mempengaruhi harga dari besi tersebut. Ada beberapa ilustrasi harga dari besi UNP dengan berbagai ukuran, yang pertama yakni besi dengan ukuran 80 mm yang dibandrol dengan harga sekitar 150 ribu hingga harga 200 ribu, kemudian besi UNP dengan ukuran panjangnya 100 mm memiliki harga sekitar 200 ribu hingga 295 ribu sedangkan untuk besi UNP Galvanis yang mempunyai ukuran panjang 150 mm memiliki harga jual sampai 600 ribu atau dapat lebih dari harga hal yang demikian.


referensi:
http://harkusputraperkasa.com/besi-baja-unp/jual-unp-galvanis-di-daerah-jakarta-dan-sekitarnya/
https://id.wikipedia.org/wiki/Besi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar