Jumat, 22 Desember 2017

Tutorial Komputer, Memindah Skema Excel

Orang-orang yang pekerjaannya membutuhkan performa laptop atau komputer seperti halnya, mahasiswa, peneliti, pekerja kantor, dan lain-lain, pasti memerlukan aplikasi Microsoft yang tentunya telah tak asing lagi di telinga. Melainkan pada dasarnya masih banyak sekali pertanyaan mengenai Microsoft, sebab tak semua orang kapabel menerapkan rahasia dan alternatif-opsi dalam Microsoft dengan bagus. Microsoft ini sungguh-sungguh membantu pekerjaan pengolahan data, seperti halnya Excel dan Word. Walaupun keduanya ini berbeda, melainkan kadang kala Anda pasti memerlukan kolaborasi antara keduanya, seperti halnya saat Anda berkeinginan menyatukan antara pembahasan analisa dengan data angka statistik dalam tabel. Hal ini tentunya betul-betul memerlukan kolaborasi antara Microsoft Word dengan Microsoft Excel, dimana Microsoft Excel itu untuk menginput data angka di tabel, meskipun Microsoft Word untuk mengetik pembahasan analitik. Inilah perlunya tutorial komputer bagi Anda.

Lalu yang menjadi pertanyaan adalah apakah kedua data hal yang demikian bisa http://www.seputarit.com disatukan? Lalu bagaimana caranya? Untuk menyatukan keduanya tentu ada caranya dan itu sangatlah mudah. Panduan komputer ini akan menjawab pertanyaan Anda. Pertama, Anda buka data Anda yang telah diinput di microsoft Excel. Sesudah itu, block lah data tersebut (yang akan disatukan). Kemudian Anda copy data tersebut dengan cara klik kanan kemudian klik copy, atau bisa Ctrl + C pada keyboard Anda. Selanjutnya Anda buka file microsoft Word yang ingin Anda satukan dengan data di microsoft Excel. Kemudian Anda menuju di bagian mana Anda berkeinginan menaruh data Excel hal yang demikian. Lalu Anda klik kanan kemudian klik paste, atau bisa dengan Ctrl + V pada keyboard Anda. Kedua data tersebut malah dapat bergabung menjadi satu di satu file microsoft Word. Untuk ukuran kolom Anda bisa membenahi lagi di microsoft Word. Melainkan apakah rumus-rumus pada Excel bisa berubah dan berpengaruh di microsoft Word? Rumus tersebut akan terkonversi dan berubah menjadi ragam teks.

6502230022700269876.jpg

Panduan komputer ini semoga dapat membantu menyelesaikan situasi sulit Anda. Sebab pada dasarnya masih banyak lagi opsi yang bisa diaplikasikan untuk memecahkan persoalan komputer terlebih dalam pengolahan data pada microsoft atau aplikasi lainnya.


referensi:
http://www.seputarit.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar