Rabu, 13 September 2017

Tips Menyeleksi Souvenir Perkawinan yang Berkesan

Blog Post
Souvenir pernikahan diartikan sebagai bagian kecil yang hampir selalu terselip dalam kegiatan pernikahan. Souvenir merupakan salah satu bentuk ekspresi terimakasih sekaligus kenang-kenangan daripada pengantin menurut seluruh tamu undangan yang sudah bersedia muncul. Begitu pentingnya peran souvenir, maka memilih souvenir juga harus dipikirkan dengan cantik.

Souvenir bukan harus tinggi, namun yang terpenting dapat memberikan kesan dan berguna bagi penerimanya. Jangan abaikan souvenir perkawinan menjadi kira-kira yang sia-sia dan berakhir di tempat sampah sekadar. Nah, dalam mendapatkan souvenir yang berpijak dan bermanfaat, Anda mesti pandai-pandai berburu dan mengacu. Berikut ini beberapa tips memilih souvenir ijab kabul yang berpijak untuk Anda.

1. Mempunyai manfaat

Memilih souvenir secara bentuk yang beda dan menggelikan atau design yang mahal memang tidak ada salahnya. Akan tetapi, perhatikan pula kegunaannya kira penerima. Souvenir yang cuma berguna sederajat pajangan aja umumnya tak akan bertahan periode, karena mau berdebu, tua, memakan tempat dan lalu dibuang.

Souvenir yang memiliki manfaat tetap akan lebih berkesan soalnya dapat digunakan dan diingat lebih lama. Nah, kira-kira barang yang mungkin berperan dan wujudnya unik-unik sedang dijadikan souvenir seperti pembatas buku, lilin aromatherapy, bakal tanaman, centong kayu, sendok-garpu, pembuka kendi, pemotong pamor, kalender langgeng, dan penuh lagi.

2. Unik & menarik

Kecuali bermanfaat, souvenir yang unik serta menarik akan membuat penerima lebih gondok. Biasanya, barang-barang yang unik & tidak konvensional ini dibuat oleh sentra-sentra kerajinan tangan. Selain kian unik, tentu barang itu tidak murahan.



Misalnya, bila selama tersebut souvenir kipas umumnya dibuat dari bambu dengan desain yang pasaran, Anda bisa melihat-lihat sentra ketelitian kipas dengan bentuk yang lebih unik. Anda tinggal menambahkan status kertas dalam mempercantik kipas tersebut. Manfaatkan internet dan bertanyalah pada teman-teman Engkau untuk menambah referensi.

3. Ucapan terimakasih dan tanda

Biasanya souvenir pernikahan dihiasi dengan selongsong dan kertas kecil bertuliskan terimakasih yang terlalu undangan pernikahan lazim. Untuk menurunkan kesan berbeda, Anda dapat juga mencampur alasan atau filosofi dari benda mereka. Tentu sesuatu ini bakal mendapatkan penghargaan yang kian baik dari sekedar ucapan terimakasih.



Misalnya, jika berbentuk pembatas buku, maka berikan kalimat-kalimat positif bernuansa hasrat dan nafsu. Berkreasilah dengan menjadi muncul Anda, maka itu saat tamu membaca tersebut, lebih berkesan dan sehat.

4. Hindari cetak sebutan pada souvenir

Sebenarnya, menyegel nama dalam souvenir siap mengurangi kemampuan dari massa tersebut. Apa sebab? Tentu saja sebab orang berat tulang memakai barang bertuliskan identitas yang tercetak dengan puguh di souvenir. Sebagaimana Anda juga enggan memakai kurang lebih bertuliskan tempelan pengantin meski?

Nah, bila ingin menyambung nama Engkau dan setelan sebaiknya, tambahkan media kertas atau plastik yang bisa dilepas dengan mudah. Bisa juga merahasiakan dengan inisial yang kecil agar tidak tampak jelas.

Beserta beberapa trik diatas disematkan dengan inspirasi yang Anda punya, pasti waktu ini sudah terbayang souvenir apa-apa yang Anda inginkan. Pastikan berpijak dan sehat bagi penerimanya.

referensi:
http://souvenirdanundanganpernikahan.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Perkawinan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar