Selasa, 15 Agustus 2017

Trik Menyeleksi Baju Muslim Dalam Acara Perayaan

Tentunya tidak terkecuali beserta wanita muslimah dengan model baju pesta muslimnya. Apalagi jika resepsi itu resepsi pernikahan kawan atau keluarganya. Mengenakan model baju resepsi muslim yang elegan & sesuai dengan kepribadian merupakan cara unggul untuk meniadakan penampilan perempuan agar memerankan lebih penting.

Busana muslim dapat digunakan untuk kesabaran formal maupun informal. Model baju Gamis Syar'i muslim juga dapat dikreasikan dengan suasana acara yang sedang dihadiri, rancangan baju pesta muslim pun dapat digunakan dengan bentuk yang makin dan pun menarik di saat pesta.

Agar kamu gak tak bernyawa gaya ataupun bahkan khilaf kostum saat menghadiri kalender resepsi perkawinan, berikut ininada beberapa trik memilih baju untuk menghadiri acara perjamuan penikahan:

1. Ketahui Waktu Pelaksanaan Perjamuan

Biasanya, undangan pernikahan sungguh disebar 1-2 minggu sebelum hari H pelaksanaannya. Di kurun waktu berikut, kamu siap menyiapkan baju yang mau kamu gunakan saat menghadiri momen spesial tersebut. Oleh karena itu, ketahui dengan pasti saat hari serta waktu pelaksanaannya. Kamu mampu lebih matang mempersiapkan pakaian, baik acaranya pagi, tengah hari atau silam. Tentunya baju yang dipakai pagi tarikh berbeda dengan yang dipakai pada silam hari. Tinggal sesuaikan selalu, apa yang paling jelas untuk awak gunakan.

2. Dimana Mandala Resepsinya? Beda Tempat Berbeda Style Lho!

Selain ruang pelaksanaaan, zona resepsi juga menentukan pakaian apa yang pas dalam dikenakan. Cermati undangan, apakah lokasi perjamuan di wisma atau dalam gedung. Kemudian, kira-kira acaranya seperti apa? Hal itu memerlukan akurasi agar tidak terjadi khilaf kostum. Senyampang, acara dalam gedung yang dilaksanakan dalam malam hari tentu tidak sama dengan daftar di bait dengan pengertian garden party. So, tan- malas untuk mencari berita ya.

3. Tampil secara Dresscode

Dalam menghormati kelompok yang menyemaikan, penuhilah dresscode tersebut maka itu kamu mampu berbaur beserta undangan lainnya tanpa terselip insiden lengah kostum. Tentunya, selain untuk menghormati tuan rumah, awak juga tidak akan canggung menyerupai saat engkau mengenakan pakaian yang tidak serasi dengan dresscode yang telah ditentukan.

4. Pilih yang Cocok, Bukan Sekadar Glamour

Dalam acara yang spesial, member biasa menyusun dress yang glamour untuk membedakannya beserta pakaian sehari-hari. Selain itu, menghadiri acara pernikahan umumnya kita mau bertemu secara kawan-kawan periode yang juga diundang dalam kegiatan tersebut. Kita cenderung ingin tampil lain, ingin tampak lebih wah dan menunjukkan apa yang kita punya sekarang. Hal ini mengundang kita penuh dan berpakaian glamour.

Apakah tidak boleh mengenakan pakaian yang glamour? Tentu piawai, namun usahakan menomorsatukan kenyamanan dalam berbusana ketimbang merunut hawa nafsu ingin tampil glamour. Kalau member nyaman dengan apa yang kita memakai, otomatis kita bisa merasai acara terlintas tuntas tanpa ada usikan.

Yang unggul itu berpakaian sewajarnya. bukan hanya berpakaian sederhana apa adanya. Berpakaian setimpal di sini maksudnya adalah menggunakan pakaian yang umum dikenakan untuk kondangan. Sederhana mampu, tapi sungguh jangan terlalu jauh dari apa yang dikenakan orang-orang di lebih kurang kita.

5. Walau Memakai Gaun Sugih, Jangan Penuh Juga



Untuk yang sungguh menyiapkan rok yang mewah (mewah disini relatif akur, kalau gaun seharga 3 juta bagimu sudah biasa, namun belum tentu gaib lho bagi orang lain), kamu tetap bisa menggunakannya asal cocok dengan pesta yang sampeyan datangi. Lagi pula jika kamu memakai hijab, kemewahan suatu gaun tan- sampai membuatmu sombong dan lupa diri. Intinya, sesuatu yang berlebihan tentu tidak baik. Jadi, usahakan untuk tidak berlebihan.

6. Pakai Warna hitam, Siapa Waham?

Kalau engkau ragu dalam pakai hitam karena biasanya orang mau menyebut bakal melayat, coba deh lihat penampilan baju hijab untuk kondangan dibawah ini. kamu tidak akan tampil seram lagi tatkala ke acara pernikahan secara menggunakan warna hitam.

referensi:
http://suppliers.co.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Hijab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar