Selasa, 08 Agustus 2017

Tips Tetap Tenang Bermain Facebook

Pikirkan segalanya yang bakal ditambahkan; order permintaan yang disediakan sama teman segar dengan saluran posting, foto, pesan dan informasi latar belakang tentang karakter Anda. Saksama daftar teman dan pikirkan kembali siapa yang berhak mengakses barang pribadi dikau.

Cek pengelompokan privasi. Facebook baru-baru ini melaksanakan pembaruan, mengurus privasi dari awal dapat sangat berguna.

Alasan berpunya di Facebook. Apakah berbagi foto? Wajar berhubungan secara orang beda? Berbagi link dan pembaruan aktivitas? Tanyakan diri seorang diri apa yang ingin sosiali.com kedapatan dengan siluet biografi pribadi. Beserta demikian mau lebih menebas informasi batang tubuh yang tersedia di publik.

Cerdas tentang password. buktikan untuk gak menggunakan password yang sama dalam seluruh account. Pikirkan tipe pertanyaan kesentosaan yang dipasang dan pada mana hendak mengirim pembaruan tersebut.

Was-was penggunaan komputer. Ketika merembes ke pada suatu account dari komputer pangku yang berbeda-beda, periksa kalau komputer mereka tidak menyimpan alamat email ataupun password.

Hati-hati dengan yang dikatakan. Sekali pembaruan status & komentar diposting, setiap manusia dapat melihat, menduplikasi dan memposting balik di mana pun dan kapan meski. Apakah Anda ingin manusia lain tahu bahwa Anda akan di rumah seorangan malam berikut atau pergi liburan minggu depan?.

Perhatikan serangan phising. Penuh usaha yang dilakukan dalam memperoleh log-in pengguna dan password dengan cara membodohi pengguna dengan email Facebook palsu. Tanpa pernah mengidahkan link email yang minta untuk me-reset password. Jika perlu dalam me-reset langsung saja di halaman Facebook.



Ambil langkah segera. Bila teman-teman mulai menerima spam atau pembaruan status yang muncul tapi tidak terbuat oleh pengguna sendiri oleh karena itu akun itu kemungkinan tersusupi. Segera lakukan perubahan password. Jika bukan bisa masuk ke akun pribadi, lekas pergi ke link Help dalam bagian lembah Facebook serta klik Security untuk menyuntikkan Facebook.

Lindungi perangkat mobile. Banyak ponsel yang meraup akses langsung ke situs jejaring sosial, dikategorikan Facebook. Waspada terhadap siapapun yang mengakses ponsel serta pastikan account yang dimiliki sudah log-out.

Monitor kegiatan mencurigakan. Awasi aktivitas meragukan di dinding Anda, kesaksian berita & kotak masuk Facebook. Tan- pernah mengklik link mencurigakan. Lihat lebih dekat, bila link yang dimaksud tidak otentik, jangan pernah mengkliknya.

referensi:
http://sosiali.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Sosial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar