Rabu, 23 Agustus 2017

Teknik pada Menonton Streaming Movie

Seberapa sering engkau menggunakan Youtube? Jangan-jangan pemanfaatan datamu jadi lebih banyak atas biasanya. Dalam menonton video 480p berdurasi 3 menit saja Youtube sudah menindas datamu sebanyak sekitar 20MB. Sekarang imajinasikan jika pada sehari kamu menonton puluhan video, buatan ratus MB yang dihabiskan?



Seamovie21

Jelas banyak pengguna android yang LayarKaca21 sudah tahu aplikasi ini. Salah satu kelebihannya adalah preferensi lagunya cukup banyak & lengkap & ada agaknya pilihan kualitas suara jika ingin mendengarkan musik dengan kualitas yang lebih tunak hati.

JOOX

Pertama kali terkenal di Indonesia dengan perantara nabi iklannya yang pada saat itu berhadiah headphone JBL. Untuk tabel lagu bukan sebanyak spotify tapi Joox memiliki fitur Hi-Fi dimana untuk para penikmat pembawaan musik yang high resolution aplikasi berikut bisa jadi preferensi.

Nah, hari ini gimana caranya supaya pemikiran kuota meskipun menonton banyak video pada Youtube? Ada 3 trik menghemat Kuota yang bisa kamu coba untuk menghemat pemakaian datamu!

Perkecil Resolusi Video

Menghalai-balaikan resolusi video bisa menyesuaikan pemakaian data hingga 80%. Video beserta resolusi 144p akan kian sedikit mengkonsumsi data daripada video dengan resolusi 480p. Selain itu, semakin mungil resolusi videonya, semakin sekutil pula probabilitas video menyebrangi buffering).



Mencadangkan video pada bentuk offline

Youtube baru saja merilis sifat terbarunya, yaitu Add Video to Offline. Fitur itu mampu mengemasi video dengan offline jadi kamu dapat menontonnya sedang tanpa perlu relasi internet. Yang perlu diingat adalah bukan semua video bisa disimpan dalam berdasar pada offline. Meski begitu, setidaknya kamu gak perlu menghabiskan kuota seharga untuk menyaksikan video yang serupa berulang-ulang.

Manfaatkan aplikasi pengkompresi data

Opera Max merupakan contoh operasi android yang bagus untuk urusan menyesuaikan data, paling utama video. Ini karena Opera Max berbuat enkripsi petunjuk ketika terhubung ke internet digital, jadi laman web yang masuk & ditampilkan dalam browser diartikan sebagai laman web yang sungguh dikompresi. Maka, daripada membuka Youtube melaui aplikasi Android, cobalah untuk membuka Youtube melaui browser yang fitur kompresinya sudah menyala.

referemsi:
http://seamovie21.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar