Jumat, 14 April 2017

Teknik Cara Mudah Belanja Produk di Amazon

Beberapa perian yang kemudian saya senggang iseng-iseng menguji negara mana-mana saja dalam Amazon yang menjadi wujud pengiriman (shipping) atau bisa diterima bagi berbelanja disana. Dan saya kaget. Negri kita & negara tetangga seperti Malaysia, Brunei dan Singapura yang masuk pengecualian, saat hamba tulis yang ada, tidak dilayani oleh Amazon tapi terselip satu negeri baru tetangga kita yang justru secara ekonomi tetap jauh dibawah kita malah sudah dilayani oleh Amazon.

Negara mana itu? Timor Leste / Timor Timur, negara tetangga baru saya yang awalnya adalah propinsi ke-27 semesta kita semasih masih simpatik dengan NKRI.

Sebagai orang Indonesia kita mungkin luwes iri, cua dan bersedih hati atas diskriminasi Amazon, eBay dan getah perca merchant online kepada semesta kita. Kenapa? Karena alasan pengecualian mereka bukan plus jasa pengirimannya tak menjaga rute ke Indonesia. Bukan, tapi karena reputasi buyer (pembeli) dr Indonesia sampai saat ini benar-benar belum benar trust ketika mata sekitar seller alias penjual mulai situs-situs luar negeri. Ini yang jadi penyebabnya.

Keaslian diatas yang saya contohkan, di Amazon dan contoh lain yang situs eBay yang kurang lebih sellernya mayoritas mengecualikan kolom shippingnya utk kirim ke Indonesia, berikut menjadi belan kita yang akan memesan online ke luar teritori.

Berangkat daripada kendala di atas hamba akan melepaskan tips terhadap Anda gimana Cara Mudah Belanja On line ke pendatang negeri tetapi terkendala situsnya tak mau menerima member, orang Nusantara sebagai buyernya. Tips serta caranya gimana? Ada caranya, yaitu secara menggunakan jasa drop shipping atau forwarding alamat ketika Amerika guna alamat transit untuk mensiasatinya.

Berarti oleh sebab itu dua kali, dong pengirimannya? Sah, dari Amazon atau eBay kirim ke alamat Amerika untuk transit dulu, dulu baru forwarding kirim dari Amerika ke Indonesia. Namun demikian tenang, utk mensiasatinya agar tetap sederhana ongkos kirimnya saya kepunyaan tips. Tipsnya adalah mangga pilih barang atau seller di Amazon atau eBay-nya yang menggratiskan biaya kirim lokal di Amerika. Beberapa seller pada Amazon & eBay bukan sedikit, kok yang menggratiskan biaya pengiriman lokal sesama USA.



Cara Penghitungan Ongkos Kirim

Sungguh cara penghitungan biaya pengiriman dari California Amerika ke Indonesia? Muluk tidak sekitar biayanya? Biayanya relatif murah, kok pendapat saya. Serta yang terpenting biayanya terang. Anda tinggal hitung bertolak pada estimasi buatan besar & berat pangsa Anda.

Ship Diagram Kilogram dan Lbs

Saya hendak berikan jejak sebagai contoh. Sepertinya Anda beli sepatu adam berapa lbs kira-kira jasa amazon besar paketnya? Beta pernah menjaga klien Saham Pembelian On line yang mengambil sepatu Nike 2 pcs ke eBay beratnya seberat 1. 86 Kg. Pada waktu dikonversi di lbs bilangan hanya 4. 10 lbs (Note 1 Kg = 2. 2 lbs). Jadi Anda sanggup kira-kira kalau besar paketnya sebesar dos sepatu lelaki dewasa oleh karena itu kurang lebih mampu setengahnya ataupun sekitar 2 lbs.

Petunjuk Forwarding dalam USA

Oh, ya ini saya izinkan alamat abdi di USA yang telah diberikan oleh MyAmericanShipper kepada saya. Anda dapat paste alamat di lembah ini sejajar alamat tujuan pengiriman Kamu waktu sewa di Amazon dan eBay.

referensi:
https://fjb.kaskus.co.id/product/000000000000000016476583/jasa-order-pembelian-amazon--fee-rp-10000--recomended-seller/
https://id.wikipedia.org/wiki/Belanja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar