Sabtu, 10 Desember 2016

Tips Menyeleksi Pakaian Pria yang Serasi dengan Tubuh Kita

Kalian tentu suadah terpelajar, bahwa satu diantara cara untuk tampil mempesona adalah secara mengenakan Pakaian yang tepat. Nah sebenarnya bagai mana xellanoindonesia.com sih membubuhkan yang sesuai dengan potongan tubuh aku, banyak lelaki yang menyebrangi kesulitan memilih pakaian yang sesuai beserta bentuk tubuh tersebut. Maka dalam kesempatan saat ini Case of Life akan membahas gimana caranya memilih pakaian yang sesuai pada tubuhkita. Tersedia jenis Pakaian tertentu utk tipe tubuh yang tidak sama, sobat!!!. Oke cukup datang disini temberang yang pembukanya, langsung kitanke TKP.

1. Gemuk atau Bertubuh Raksasa

Bagi anda yang memiliki tubuh subur kenakanlah Pakaian yang berbahan ringan, tersebut merupakan salah satu cara sebaiknya anda wujud lebih tinggi lampai. Masalah pemilahan warna sebaiknya anda menyeleksi warna jahanam, tahukah engkau bahwa ragam gelap bisa member kesan langsing pada tubuh engkau, jangan memilih warna jernih atau mengkilat karena dengan memusatkan penglihatan orang saat tubuh kau. Jangan pernah menggunakan T-shirt atau baju yang mempunyai bantalan bahu. Jangat menggulung lengan T-shirt bila anda tak rela terlihat sebagaimana preman. Sewajarnya pilih jeans dengan rupa classic bermodel straight pipe, jangan memakai jeans yang terlalu tertib atau terlalu lebar. Kenakanlah Jam berukuran besar, karena jam yang berukuran gede bisa membuat seolah-olah tangan anda tegang.

2. Tinggi dan Kurus



Berikutnya, bagi anda yang bertubuh utama dan renyah sebaiknya pakai pakaian yang berbahan tegas dengan sebagai itu bisa mengarang tubuh dikau terlihat semakin proporsional & keren. Pilihlah pakaian yang berwarna terang karena Pakaian yang bercorak cerah siap membuat tubuh anda berisi, pilih rona cerah diantaranya khaki ataupun abu-abu. Non berani-berani memakai pakaian yang berwarna kurang cahaya atau Pakaian yang berpola garis vertical, karena hendak membuat kamu terllihat kian tinggi & kurus. Strategi yang sehat agar engkau tidak wujud kurus adalah dengan menyatukan celana yang agak lebar, jangan mengendarai model slim fit. Bila suka membangun jeans, pakailah jeans desain lower cut.

3. Berisi Pendek

Ujung bagi kau yang berisi pendek, kenakanlah pakaian yang bermotif strip vertical itu merupakan cara terbaik dari sekian besar cara supaya anda sanggup terlihat lebih tinggi. Hindari pakaian yang berpola Houndstooth, Herringbone, Glen urguhart check, dan Windowpane check. Plus pola-pola berikut akan mempertegas bahwa tubuh anda singkat. Kenakan baju atau kemeja yang berlengan panjang serta tidak terlalu longgar dengan begini dikau akan tampil lebih utama sobat. Utk celana, pakailah celana secara ukuran yang pas secara anda. Pakailah celana panjang alias jeans desain low rise dan straight leg, model-model celana ini dabat membuat anda tampil lebih menjulang.

referensi:
http://www.xellanoindonesia.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar