Jumat, 19 Agustus 2016

Trik Sambung Papan Kayu

Di dalam kesempatan saat ini saya akan memposting mengenai cara menyematkan papan tiang. Untuk seputar mebel, ini semua benih bakunya adalah menggunakan kusen yang ukurannya 2cm atau yang yang sebut beserta papan. Laksana almari, tingkatan, meja & lain-lainnya. Itu semua selalu menggunakan tempat tinggal. Nah mesin kayu saudara langsung sekadar tanpa melebar, berikut tips cara menyematkan papan kayu dengan benar.

Bahan gawang yang tutup kita pilah itu kalian serut dulu dengan perkakas serut yang tajam. Secara lurus dan harus siku agar setelah jika ke-2 papan dengan disambung hal itu tidak menyebelahi.



Jika ke-2 papan telah kita ketam, dan selanjutnya harus kalian cek dulu kerapatannya, kalau masih tersedia yang redup rapat / masih jauh. maka kita rapatkan pun dengan perangkat serut datang rapat, tidak ada celah sedikitpun.



Jika ke-2 papan sudah biasa rapat, mutakhir kemudian aku sambung pada menggunakan paku. Dan pakis yang hendak kita lakukan penyambungan, hal itu kepala paku kita potong dulu menggunakan menggunakan tang. Atau secara palu, bahwa ukuran paku agak lumayan besar.

Dalam menambah konsistensi penyambungan rumah. Maka aku tambah dengan lem kayu, untuk pengeleman gunakan lem yang cepat kering menyerupai lem tetes G.

Atau mungkin pun, jika ingin mengirit lem G, karna lem G itu juga mahal, merupakan dengan cara cukup tatkala pangkal dan ujung kayu saja yang di sediakan lem G. Sementara yang bagian titik pusat itu mempergunakan lem kayu rajawali konvensional, yang berpoleng putih.

Keistimewaan dari di lem G, hanyalah bagi mengonci selalu. Untuk sekitar tukang agaknya sudah pendapat akan sesuatu ini.

Belakang pengepresan, utk pengepresan saya gunakan alat pres atas besi dengan cara putar gagang tindih dengan terdaya. Dengan di barengi menganjurkan atau menyalurkan tetes lem G.

Trik Menyambung Kediaman Kayu

Bila sudah beres penyambungannya. Tinggal kita meratakannya dengan memakai mesin serut. Untuk mendatarkan kayu ataupun papan, itu serut tempat tinggal dengan prestise serat tiang malang. Atau biasa dalam sebut beserta bahasa pertukangan di "alang dulu" agar supaya kayu bisa rata dengan simpan. Jika kedua permukaan tempat tinggal sudah member alang secara mesin ketam, maka aku tinggal melicinkan kayu dengan status serat tiang dengan kapasitas serat kayu lurus dengan pelan-pelan. Agar supaya tiang tidak terlalu membekas tahi kayu mesin ketam. atau menggelombang.

Demikian trik menyambung rumah kayu dari saya. Mudah-mudahan bermanfaat & terima kekaguman.

referensi:
http://www.indonetwork.co.id/perlengkapan-mesin-perkayuan
https://id.wikipedia.org/wiki/Kayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar