Rabu, 31 Agustus 2016

Trik Modifikasi Motor Honda Agar Lebih Bagus

Honda CB150R StreetFire kadang sudah meraup tampang ragam dan performa yang memuaskan. Hal berikut terbukti beserta digunakannya bagan teralis yang identik beserta motor-motor produk Ducati beserta topspeed yang boleh dibilang kencang (130km/jam). Maklum pula mesin 150cc milik CB150R StreetFire sungguh dibekali transmisi 6 percepatan. Namun untuk anda yang merasa luka puas pada tampilan maupun performa Honda StreetFire, tdk perlu hidup. Berikut yaitu Tips Transfigurasi Motor HondaCB150R StreetFire:

1. Bodi serta Rangka

Santapan warna siap anda aplikasikan pada bodi dan bagan Honda CB150R StreetFire. Menggunakan mengkombinasikan ragam yang merampok, maka design StreetFire bakal sangat berubah. Anda juga dapat mengaplikasi warna livery tim Repsol Honda MotoGP. Selanjutnya tinggal aplikasikan aksesoris-aksesoris bodi, semisal cover perabot bagian kaki gunung yang dalam pasaran dihargai Rp150-Rp280 ribuan. Lalu tiru slebor kepil standar pada slebor aksesoris model moge superbike, rutin orang menyebutnya “slebor godek”. Jangan khlaf tambahkan agaknya aksesoris di tanki “tank pad” yang dihargai Rp50ribu agar terus keren. Tetap kurang? Aksesoris lainnya ada handel rem variasi, stang variasi mau pun cakram diameter lebar.

2. Knalpot

Rona[ki] macho, akan tetapi knalpot sedang standar? Belum cukup tuh! Agar transformasi motor CB150R anda semakin sempurna, knalpot racing dengan berbagai titel dapat memerankan pilihannya. Sungguh banyak knalpotracing untuk Honda CB150R StreetFire di pasaran. Sebut pula merk R9 New Mugello yang dihargai Rp990 ribu. Bagi dikau yang ingin knalpot racing dengan mutu lebih sederhana ada merk Nobi, yang dipasaran dibanderol sekitar Rp350-450 ribu.

3. Velg

Velg standar Honda CB150R StreetFire boleh dibilang kurang lebar. Anda bisa menggantinya pada velg variasi yang ber-tapak lebih mega. Velg runut lebar untuk Honda CB150R StreetFire sudah biasa banyak memintas di toko-toko aksesoris Motor. Pilihannya terdapat merk BMS dengan palang mirip Kawasaki Ninja ZX250 yang dihargai Modifikasi Skuter Vespa Klasik Rp1, tujuh juta. Alternatif lainnya terselip Chemco, Power1, dll. Selain tampilan Honda CB150R & suara kamu lebih cetar membahana, daya mesin pun akan panduan meningkat.

6324520159701320912.jpg

4. Mesin

Pada bagian ini beta akan mendiskusikan aksesoris pendongkrak mesin Honda CB150R StreetFire yang dikenakan di OMR Honda. Penggantian piggy back dengan merk Two Brother Racing type Juice Box Pro siap membuat perkakas mampu memekik-mekik di bilangan 11. 000 rpm. Top speed yang dicapai katanya tembus sampai 145km/jam.

referensi:
http://otomotifstyle.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Sepeda_motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar