Sabtu, 27 Agustus 2016

Tips Pedoman Mudah Modif Racing Style Murah

Modifikasi bertingkah laku racing style terbilang tidak kenal tewas. Meski sempat tergusur trend lainnya, tapi gaya balap masih tetap memiliki penggemarnya. Dan jika terpesona merombak susunan mobil engkau tanpa ingin merogoh kocek terlalu untuk, tips berikut mungkin berguna.

"Modifikasi racing look tidak selalu berbiaya mahal. Kalau hanya penampilan masih dapat diakali secara produk replika yang harganya lebih murah. Nah, yang mahal lamun sektor perangkat juga ikut dirombak, " urai Robert Bahtiar, pencedok gerai Victory di Plaza Atrium, Lt. 5 Grup E No. 59 dalam Senen, Jakpus.

Dirinya menurunkan jika beberapa piranti yang banyak diaplikasi untuk mengumpil tampilan balap adalah rekayasa setir balap, pedal pasang, shift knob, takometer muncul engine emblem lock & towing pub.

Beberapa piranti yang ditawarkan antara lain pedal atur racing Momo universal yang dilepas Rp 150 seperseribu. Lalu kancing kap jentera Sparco beserta harga 250 ribu. Beserta setir Momo dan Nardi yang dilego Rp 750 ribu. Bakal yang ingin lebih sederhana, tersedia kemudi balap, telanjang buatan Cina yang cukup ditebus Rp 450 seperseribu.

Piranti paparan lain yang bisa didapat di gerai Victory, yaitu shift knob universal pada banderol Rp 175-200 ribuan. Serta takometer Defi / Pivot yang dilepas Rp 950 seperseribu, atau tipe hematnya Gauge dengan pangkat Rp 750 ribu. Siap pula towing bar menempel Benen patut Rp 225 ribu & Rp 350 ribu bagi bumper tamat.

Selain itu, pecinta racing style bisa juga mengaplikasi speedometer desain indiglow ODC type yang tinggal naik sesuai dudukkan. Merek Nippon Racing. Bikin tampilan kian sporti serta modern. Mutu Rp 650 ribu. Hubungi gerai SACS di Jl. Raya Panti Gede, Bekasi. Telp. 021-8487623 atau 0816-1627773.

Kelar mematok aksesoris, peluang bodi kit dibenahi. Sambangi gerai Oto Spoiler di Pasar Mobil Kemayoran blok E39, Kemayoran, Jakarta Pusat. Telp. 021-6544744, 98941130.

Di kantin tersebut, bentuk tubuh kit All New Honda Civic 2008 dilepas Rp 2 juta tanpa cat. Nah, kira pemilik

Ford Fiesta juga bisa http://towingbarindonesia.com mereguk setelah menebus body kit itu senilai Rp 1, 5 juta tanpa cat. "Kami menyiapkan bodi kit berbahan serat dengan mutu terjangkau, yang rata-rata dilepas di bawah Rp 3, 5 juta satu setel, " puguh Uun, pencedok Oto Spoiler.



Aksesoris & bodi telah, kini saatnya menghias mobil dengan livery menarik. Putaran gerai Dice Sticker pada Jl. Hutan berpaya Sari Selatan no. 11 B, Jakpus, yang bisa jadi referensi. Sebagai ilustrasi, rancangan Nismo untuk ditempel di kiri serta kanan perawakan Nissan March dikenakan Rp 350 seperseribu. Kalau mau lengkap secara sisi atap mesin, nominalnya jadi Rp 500 ribu.




referensi:
http://towingbarindonesia.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Alat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar