Minggu, 28 Agustus 2016

Tips Menghias Rumah menggunakan Cat Dinding

Selain dengan furnitur, karpet / pajangan, memperindah rumah juga bisa dilakukan lewat karangan cat pagar. Pilihan rona untuk benteng bisa mempengaruhi tampilan serta gaya ruangan yang diinginkan. Tak semuanya itu, penerapan corak & tekstur beserta warna pewarna berbeda pun bisa menambah aksen menarik pada ruangan Anda.



Penentuan warna dan corak sewajarnya disesuaikan secara kesan ruangan yang diinginkan. Mau ruangan berkesan semakin luas, tenteram atau segar lega, bisa diwujudkan dengan penggunaan cat yang tepat. Berikut ini tips yang bisa Engkau coba, diantaranya dikutip daripada the nest.



1. Ruangan Tampak Luas

Jika ingin rumah atau ruangan yang kecil tampak kian luas, gunakan warna-warna sayu yang bisa merefleksikan kilap. Anda pun bisa menyeleksi warna tenteram seperti biru muda, lugu atau warna ungu untuk menambah kedalaman dan kesan ruangan lebih terungkap.

Untuk menjadikan kesan ruangan lebih berjarak, tambahkan corak garis melintang, sementara dalam ruangan terlihat lebih menjulang pilih karakter garis tegak.

2. Ruangan Tampak Tenteram

Cat benteng warna putih membuat ruangan terlihat dingin. Tambahkan tekstur utk menghangatkan ruangan dan menyelaputi noda ataupun retak saat dinding. Dikau bisa mencoba tekstur dengan efek seperti spons menggunakan dua sifat cat. Untuk ruangan bercorak putih, buktikan gunakan 2 warna mulai tone yang serupa, namun di dalam tingkatan warna yang luar biasa (misalnya merah dengan rose, atau biru tua menggunakan biru muda) untuk potongan dinding yang berdekatan.

Kamu juga bisa menciptakan aksen nyaman dalam ruangan pada cat sifat kuning, coklat atau sakit bulan tua.

3. Ruangan Tenung Sejuk

Bila ingin memadu-padankan beberapa wujud untuk konsep ruangan, seleksi warna-warna setanding untuk lunas, karpet, latar meja/dinding, vas dan furnitur. Teknik http://www.indonetwork.co.id/dekorasi-rumah warna ini merupakan suasana ruangan yang minimalis dan segar.

Buat pertimbangan garis saat dinding, mengelilingi ruangan secara ukuran yang berbeda-beda dalam dekorasi yang lebih 'catchy' dan tukang peras. Padukan dua hingga 3 warna sekalian. Misalnya saja, dinding berpoleng dusty blue akan wujud semakin memikat dengan karakter garis kombinasi warna coklat dan cream.

referensi:
http://www.indonetwork.co.id/dekorasi-rumah
https://id.wikipedia.org/wiki/Cat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar