Sabtu, 27 Agustus 2016

Membuka Usaha Sablon Mug Digital Printing Pada Mesin Press Mug

Mesin press mug adalah pesawat yang digunakan untuk patron mug, ialah membuat rang, design, foto atau tulisan pada parasan mug. Pesawat ini memakai teknologi internet digital sablon menggunakan tinta sublimasi. Cara komitmen mesin press mug tersebut yaitu beserta menempelkan ilustrasi design dalam permukaan “mug yang sudah biasa di coating” dengan cara menekan kertas gambar agar menempel rapat dipermukaan mug. Pengaturan demam dan timer bisa yang setting saat mesin press mug yang ada.

Mug dengan gambar foto, tulisan seri akan mengarang bangga untuk siapa saja yang memilikinya. Apalagi tatkala ada tamu atau darah datang terlintas dan disuguhi minuman pada mug dengan gambar yang cantik.

Untuk kalangan juragan, mug pada gambar berona logo ataupun nama perusahaan sudah biasa menjadi souvenir yang sahaja untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan mitra bisnis. Lebih dari itu mug beserta nama dan tulisan slogan perusahaan bisa menjadi syarat promosi bebas yang melimpah persahabatan.

Jika Anda interes untuk memprakarsai usaha cap mug digital printing & toko souvenir berikut peranti dan bakal yang dibutuhkan dalam proses sablon mug hias beserta mesin press mug:

1. Perangkat komputer

Perangkat komputer kabin digunakan bagi mentransfer pelan, design, semboyan atau vokal dari kubu pemesan utk kemudian kita edit setara ukuran mug maupun setara keinginan pemesan. Pengeditan dan pembuatan rang bisa menggunakan menggunakan operasi photoshop maupun coreldraw. Martabat komputer melenceng 3 jutaan.

2. Mesin press mug

Mesin press mug beroperasi untuk menyuplai tinta sublim dan mentransfer panas ke media mug. Mesin itu akan menyesuaikan kertas supaya menempel rapat dipermukaan mug yang sudah biasa dicoating. Mesin ini memiliki pengaturan bergolak dan timer yang mampu di setting sehingga otomatis akan berhenti sesuai saat yang telah diatur sebelumnya. Harga mesin press mug lebih kurang 1, 5 jutaan.

3. Mug warna putih polos yang sudah dicoating

Fungsi http://www.indonetwork.co.id/mesin-press air coating disini adalah dalam melapisi tempat mug sebaiknya proses tinta sublime dapat melekat saat permukaan media mug dengan demikian proses mengalih tugaskan gambar, foto, logo, disain atau vokal bisa bertindak sempurna. mampu dilakukan beserta cara pencelupan atau penyemprotan dengan pertolongan kompresor.

Usahakan agar semata bagian segi tercoating secara rata dengan demikian gambar pun bisa mengecap semua. Prosesnya memerlukan tenggat yang terkaan lama, oleh karena itu praktisnya merupakan membeli mug yang tutup dicoating. Pangkat mug warna putih polos yang sudah dicoating sekitar 15 ribu bagi mug tersangkut ukuran serta kualitasnya.

6323091262354514920.jpg

4. Kertas megah atau kertas inkjet.

Di sini yang mengelokkan direkomendasikan didefinisikan sebagai kertas sublime karena pelan akan silih secara tertib kepermukaan mug sehingga gambarnya menjadi lebih terang. Jika memakai kertas inkjet beberapa tinta masih menempel di kertas. Harga kertas terkemuka sekitar 7 ribu perlembar dan setiap lembarnya dapat dipakai bagi 3 mug.

5. Printer

Printer berikut digunakan untuk mencetak ilustrasi jadi menggunakan mengggunakan tinta sublime. Pangkat printer Epson mulai lebih kurang 1 jutaan.

6. Tinta sublim

Tinta sublim terbuat dari polymer yang bisa mencair bila tertumbuk panas. Harga sekitar 600 ribu dari liter serta bisa digunakan untuk ratusan cetak.

7. Isolasi kertas tahan demam merk panfix

Isolasi itu tahan panas, berfungsi dalam menahan kertas supaya tdk berubah posisinya.

8. Sarung tangan


referensi:
http://www.indonetwork.co.id/mesin-press
https://id.wikipedia.org/wiki/Mesin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar