Jumat, 06 Mei 2016

Teknik Memakai Jilbab Sederhana Paling Baru

Hijab masa ini menjadi update di mimbar para cewek muda di Indonesia. Berbagai macam cara dan model dikenakan sambil para hijabers baik bagi pergi hang outs molek teman / untuk dipakai bekerja. Perempuan Muslim diwajibkan untuk menyekang aurat dari ujung oknum sampai pucuk kaki, satu diantara caranya merupakan dengan memakai jilbab ataupun hijab.


Dulu dikenal pemakainya jilbab adalah para santriwati atau perempuan Muslim yang memiliki pikiran untuk mengenakan jilbab beserta model yang konvensional. Cuma mengenakan Jilbab segi 4 yang dilipat menjadi segitiga sama sisi dan yang sematkan oleh karena itu menutupi dada. Namun masa ini sesuai menggunakan perkembangan zaman telah hadir variasi macam trend gaya hijab yang cocok dengan mutakhir dan sebagai penampilan muslimah berhijab sebagai lebih jelita dan kian stylish dengan Cara memakai jilbab modern.

Siap beberapa desain hijab dari berbagai spesies hijab satu diantaranya adalah beserta menggunakan jenis hijab paris. Hijab paris adalah serupa hijab bidang empat beserta bahan polos berbagai corak. Jenis hijab ini diartikan sebagai yang amat praktis & paling gampang untuk dimodifikasi menjadi bervariasi macam seperti. Hijab paris bisa dikenakan untuk hadir dalam programa formal atau pun untuk programa biasa.

Satu diantara model hijab paris yang paling simple yang siap dikenakan bagi sehari-hari. Yang perlu dipersiapkan adalah Jilbab paris, daleman jilbab (bisa menggunakan ciput ninja ataupun ciput maroko) dan beberapa buah jarum pentul. Baca juga (tutorial hijab 1 menit)

Masalah pertama yang dilakukan adalah dengan memakai dalaman Jilbab kemudian lipat jilbab paris menjadi segitiga siku-siku sama raksasa. Kenakan Jilbab paris diatas dalaman Jilbab kemudian sematkan jarum pentul agar Jilbab tidak gampang terlepas. Hisab Anda pecinta gaya hijab konvensional gaya hijab ini sangat pantas dan luar biasa simple. Tetapi dari tahapan ini bisa dibentuk jadi berbagai model.

Setelah Jilbab paris udah tersemat & terpakai secara rapi, tenggar sisi sisi kanan Jilbab dan letakkan di sosok atas tua-tua dan sematkan dengan jarum pentul alias menggunakan paha belalang hias. Sisi kiri yang bebas bisa di beratur dan dilebarkan agar menyelamatkan dada dan sematkan beserta jarum pentul. Hiasi beserta bros jelita agar penampakan terlihat semakin segar dan menawan. Selaku hijab paris telah siap dan Kamu terlihat jelita dan mengagumkan dalam kegiatan sehari-hari.

referensi:
http://omdimas.com/kumpulan-artikel-lengkap-tentang-jilbab/
https://id.wikipedia.org/wiki/Muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar