Jumat, 06 Mei 2016

Cara Membuka Handphone Android yang Terkunci

Abdi berhasil dan tau cara membuka hp android yang terkunci kode pengaman, adakala kita saat ingin menggagas hp android kita meleng kode pengamanya ini bisa terjadi di dalam Android serta tablet yang sudah modern di kalanganya, kenapa menggunakan kunci penjaga pada penghalang android? Setuju kita renungkan saja jika tidak ada pengamanya semua sosok termasuk anak kecil sanggup dengan mudah melihat-lihat apa-apa isi kabar android mereka.

6281461830943521600.png

Menggunakan penguncian pada lockscreen sangat menawan untuk penjagaan pada android dan tablet, tapi butuh anda liat juga kalau ada resiko yang ditemui didalamnya, sebagaimana jika kamu lupa sinyal pada HP anda itu, namanya pun lupa mau bertanya dalam teman apa-apa anda segan yah? Hehe, kejadian itu seperti yang dialami kawan saya yakni lupa sinyal lockscreen dengan demikian dia bertanya kepada abdi dan abdi pun pun lupa, nah bagaimana ni cara membuka hp android nya, unik saat abdi menemukan caranya dari satu diantara teman yang belajar pada IT sayapun di sayang tau dikau ingin tau bagaiamana cara membuka hp android yang terkunci kode pengaman lalu tutorialnya.

Utk hal setara salah memasukan kode PIN atau trik pola pada android serta tablet berdasar pada terus menerus kamu bisa gunakan salah satu trick ampuh yang bawah itu cara reset password android:

1. Memprakarsai android yang terkunci konsekuensi lupa password dan terbalik pola lockscreen

Cara yang awal yang ada anda harus bisa terkoneksi dengan wifi atau semacamnya yang tersohor bisa buat browsing nantinya.

· Tap lupa / forgot pattern/password.

· Tinjauan nama pengguna atau username dan password.

· Terakhir tap Sign in

2. Cara merintis android yang terblokir tanda pengamanya

Cara ini dijalani bila kau tidak selagi mengaktifkan terusan internet.

· Lakukan panggilan telepon secara menggunakan smartphone lain ke Android yang terkunci.

· Jawab undangan tersebut & jangan menutupnya.

· Menekan tombol home kemudian tap Setting kemudian aktifkan paket data. Tujuannya agar setelah bisa mengakses internet serta bisa sign in pada memasukkan email dan password untuk mengawali kunci.

· Andapun dapat langsung mengerjakan Disable lawan kunci contoh maupun password PIN atas Setting mereka.

3. Cara membuka android tablet yang terkunci factory reset

Kalau kedua langkah dan cara diatas gak berhasil, oleh sebab itu factory reset merupakan cara terakhir. Yang perlu engkau ketahui ialah, ketika berbuat fitur itu maka segenap data & file yang ada didalam internal memory akan terhapus. Jika kau sudah membangkitkan fitur backup sebelum Android tersebut terkunci, Anda tidak usah khawatir karena kabar anda terabadikan dengan tenang. Tetapi hanya sekedar bagi berjaga-jaga, matikan lalu lepaskan memori eksternal (MicroSD) pra melakukannya. Serta perhatikan pada gambar diatas.

· Baru matikan tablet Android setelah itu tekan tombol Power + Volume Up + Home secara bersaingan selama sejumlah detik bagi masuk kedalam recovery sistem.

· Pada recovery mode pilih Wipe data/factory reset dengan cara menekan tombol volume up atau volume down.

· Jika sudah diarahkan di Wipe data/factory reset, menimpa tombol Home.

· Buncit arahkan di Reboot dan kemudian tekan tombol Home, oleh sebab itu tablet atau samrtphone dikau akan balik terbuka.

Nah semoga atas ke 3 cara tatkala atas tersebut bisa menggagas hp android yang terkunci kode pengamanya, karena tempo ini dapat digunakan dan berhasil.


referensi:
http://www.bursahpandroid.com/2016/04/cara-reset-password-android-yang.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_%28sistem_operasi%29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar