Rabu, 23 Desember 2015

Trik Memilih Baju Muslim Bermutu

6231026736158952386.jpgSebuah busana muslim dianggap berkualitas dipandang bukan hanya dari bahan/kainnya saja, namun demikian juga mulai keserasian gado-gado warna, pola, dan reaksi pengerjaannya, majelis atau tidak jahitannya. Meskipun bahannya bermutu, import, akan tetapi paduan warnanya norak, hasil jahitannya tak bener, dipakainya tidak damai, tentu tdk bisa dikatakan berkualitas. Walaupun (lagi) pedagangnya berkeras hal itu busana yang kualitasnya bagus.

Jadi apabila kita suka membeli http://busanamuslimodern.com/inspirasi-model-baju-muslim-terbaru-2016-wanita-indonesia/ bermutu jangan terkecoh oleh penjual. Meskipun bermerek, lagi trendy, harga sedikit, jangan buru-buru tergiur. Pandang seperti yang ditulis pada atas. Yang suka pecah dari penghargaan kita merupakan jahitannya. Lihat dengan was-was, siapa tahu ada yang tidak majelis jahitannya.



Taktik lain yang harus diperhatikan adalah apakah busana muslim itu terlalu syar'i. Penomena Jiblos didefinisikan sebagai hal yang harus diperhatikan, meskipun menggunakan kerudung, namun busananya mempertontonkan lekukan tubuh wanita secara ketat, tersebut bukan busana muslim. busana muslim yang dikatakan lubuk (pinggan) pun pantas memenuhi tuntutan sesuai syar'i. Menutup seluruh aurat dan tidak memperlihatkan lekukan tubuh.


referensi:
http://busanamuslimodern.com/inspirasi-model-baju-muslim-terbaru-2016-wanita-indonesia/
https://id.wikipedia.org/wiki/Muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar