Rabu, 23 Desember 2015

Teknik Memilih Busana Muslim yang Pas untuk Cewe

Memilih busana utk dipergunakan benar-benar boleh sekadar, akan tetapi jangan sampai begitu Anda menyeleksi busana orang islam untuk dipergunakan, namun membobol syariat kepercayaan.

Di dalam syariat agama, berpakaian mulsim yang baik merupakan busana yang bisa menutup aurat. Sebab sebab ini sebaiknya tan- selalu pusat membeli pakaian tanpa mengamati apakah Busana muslim berikut patut dalam dipergunakan. Rupa saja laksana busana muslim ala Dian Pelangi dan Dewi Neelam, salah satu elemen Hijabers Community Indonesia.

Berikut ini adalah trik memilih Busana muslim yang tepat, & sesuai syariat agama:

6231016397005793054.jpg

Pilih Baju Yang Sedikit Kosong

Memilih Model Baju Muslim Terbaru 2016 sebaiknya tidak terlalu terik hingga memperlihatkan bentuk tubuh Anda. Hal itu sama saja Anda bukan menggunakan sebuah pakaian, & melanggar syariat agama. Sepantasnya pilihlah baju yang memang memiliki standar sedikit senggang dengan melengkung tubuh Dikau.

Pilih baju Dengan Unsur Panjang

Kira wanita orang islam, tangan & lengan ialah bagian pukas yang sewajarnya tidak diperlihatkan. Oleh benih itu besar wanita orang islam memilih pakaian yang berjenis lengan panjang untuk menutup bagian tangan dan lengan mereka.

6231016409349085632.jpg

Pilih Celana Berjenis Rok Harem Atau Yasmine

Dalam menyeleksi celana juga tidak diperbolehkan dengan rancangan celana yang ketat, serta memperlihatkan terhimpus tubuh Kau bagian pangkal. Meski Anda merasa bahwa menggunakan serawal seperti demikian (Jeans) berasa nyaman, akan tetapi jenis lancing(an) tersebut pun melanggar syariat agama.

Sewajarnya Anda menyeleksi jenis serawal Rok Harem atau Yasmine yang kadang memiliki desain seperti atas timur terus ini dalam menutup pukas bagian kalau Anda. Kecuali karena rancangannya yang tampil longgar, lancing(an) rok ini juga super pantas untuk dikombinasikan menggunakan jenis pakaian muslim yang longgar, menggunakan diselingi selubung atau hijab.

Akan tetapi bahwa Anda menyeleksi untuk memakai celana (Jeans), sebaiknya serasikan pakaian Engkau dengan rupa pakaian jenis tunik.

Demikian lah tips dalam menyeleksi busana orang islam yang tepat sesuai syariat agama.


referensi:
http://muslimodis.net
https://id.wikipedia.org/wiki/Muslim

3 komentar:

  1. Produsen alat-alat drumband, marchingband, seragam dan
    aksesoris perlengkapannya dengan kualitas terbaik.
    Pasti hematnya
    Pasti kualitasnya
    Bisa kirim ke seluruh indonesia
    Bisa ecer/grosir
    081391112664

    BalasHapus