Minggu, 01 November 2015

Tips Mudah Belajar Berhijab Syar'i Untuk Terlihat Lebih Menawan

Sahabat, sebagai wanita yang berkeyakinan islam, pastilah mengetahui kewajiban untuk mengetuk aurat. Banyaknya trend hijab saat ini, adakala tidak tumplak syarat syar’i yang sudah biasa disebutkan pada islam. Berikut ini sedikit trik menggunakan jilbab yang pantas dengan tertib islam, yang pastinya dengan membuat penampakan kita kian cantik.

1. Jilbab yg kita gunakan untuk mengetuk kepala dikategorikan rambut, kudu tebal gak transparan. Selain itu pula harus terburai sampai menutupi dada serta bahu. Usahakan tidak mimpi punuk unta untuk seksi belakang jilbab.

hijab-bidah-copy.jpg

2. Sesuaikan jilbab jual hijab syar'i dgn kondisi alias acara, sepantasnya tidak menggunakan jilbab secara terlalu penuh motif oleh karena itu menarik perhatian.

3. Dress yang dipergunakan longgar, tak membentuk terhimpus tubuh. Mampu memilih gamis terusan dengan longgar, ataupun busana 2 potong laksana atasan dan rok.

4. Kaki ialah termasuk aurat yang kudu ditutup, jadi, sebaiknya mengendarai kaos sagang.

hijab+syar'i+benefiko.jpg

5. Legging is a big NO. Perlu tapak bahwa kegunaan celana legging adalah guna inner alias dalaman selalu.

Nah itu dia kira-kira tips mudah untuk Kita yang mau belajar berhijab syar'i. Jangan malu ataupun merasa sangsi diri dgn hijab syar'i. Karena hijab syar'i meski bisa mengarang Anda selalu tampil gaya dan tentunya lebih menawan. Seperti beberapa muslimah yg konsisten menggunakan hijab syar'inya berikut ini

referensi :
eleganhijab.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Hijab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar