Rabu, 19 Agustus 2015

Kiat Sukses Berbisnis Mukena Bali Grosir

Dagang bukan hal lagi yang tabu waktu ini ini, kalau dulu kita pasti terkadang mendapat berbagai tuduhan dari teman kenapa memilih berdagang dibanding kerja di kongsi besar. Tetapi saat ini jamannya sudah bertentangan karena banyak bujang yang mulai mencoba untuk berbisnis on line. Bisnis online ialah jalan yang terbaik untuk menambah penghasilan dan meraih sukses sejak dini namun demikian untuk berbisnis memang butuh perjuangan dengan sangat besar. Banyak hal yang harus dipelajari termasuk sistem pemasaran, model bisnisnya dan product knowledge atau pengusaan tentang produk yang dijual. Bisnis online serta offline sebenarnya punya persamaan yaitu yang mana ada keramaian, disitulah ada uang. Ada owner toko online yang konsisten menjual komoditas - produk Bali yaitu I Putu Ananta sebagai owner dari Wins Shop. Ia memulai usaha online sejak 4 bulan yang kemudian dan telah menjual ratusan produk Bali, terutama produk unggulannya yaitu mukena bali grosir. Mukena itu hanya ada pada Bali tetapi secara bantuan relasi di Bali dan ownernya yang memang orang Bali sehingga mukena ini bisa didatangkan ke Tangerang dan dijual secara online.



Motif mukena bali berikut bermacam - tingkah ada motif spesies tato, jenis bunga - bunga secara semakin menambah kecantikanmu saat sholat. Dijual beragam jenis corak mukena yang berukuran jumbo, ukuran ini cocok untuk cewek yang bertubuh terkaan gemuk, yang mempunyai tubuh langsingpun bisa tetapi cocok guna tinggi di bagi 150. Teknik pasaran secara online dengan digunakan untuk menawarkan mukena ini berdasar pada online yaitu SEO, twitter dan Facebook. Ketiga hal terkait yang menarik variasi konsumen dari semua provinsi di Indonesia.

Mukena bali saudagar ini sukses dijual via SEO sebab si owner juga memiliki kemampuan di bidang SEO disematkan dengan menggunakan jasa promote via twitter serta SEO dengan diarahkan ke fan page membuat fan page facebook Wins Shop ramai dikunjungi. Sebenarnya jika kamu mempunyai biaya secara cukup, kamu dapat menggunakan facebook ads yang membantu omset kamu bisa merabung jika kamu dapat dalam menggunakan pemberitahuan yang memancing sosok untuk membeli produk kamu.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar