Sabtu, 04 April 2015

Hal yang Pantas Diperhatikan di dalam Menyeleksi Kacamata

Kacamata merupakan kehendak sebagian orang lalu bumi ini, akan tetapi banyak orang bingung interior memilih kacamata secara cocok bagi dirinya, karena bila salah memilih kacamata maka akan membuat penampilan kita kurang bagus. Berikut ini adalah tips untuk Anda segenap bagaimana cara memilih kacamata.

1. Pilihlah kacamata sesuai dengan kebutuhan

Tentu sesuatu pertama yang mesti Anda lakukan di memilih kacamata merupakan kaca mata secara sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebaiknya Kamu periksa ke Dokter Mata untuk mengerti masalah pada kesayangan Anda, karena tersembunyi berbagai jenis renggangan lain: minus, silinder atau plus. Tan- sampe salah pilih, karena kualitas putusan adalah faktor secara paling penting. Namun untuk fungsi beda, misalnya buat melindungi dari sinar Matahari, pilih kacamata yang berlensa gelap dan dilapisi dengan UV Protection Coat. Kalau Anda pengguna Komputer kabin yang intens, pilih kacamata yang mengandung anti Radiasi Computer.

2. Pilihlah kacamata sesuai dengan paham wajah Anda.

Dalam memilih http://tokokacamataminus.com butuh disesuaikan dengan kerangka wajah Anda.

Wajah Oval, bagi Dikau yang berwajah Oval, hampir semua paham frame bakal sempurna di wajah Dikau. Jadi gak usah bingung buat bereksperimen memilih dan mengendarai kacamata berbagai macam bentuknya.

Wajah Ensiklopedis, bagi Anda yang berwajah bulat sepantasnya hindari frame berupa bentuk bulat, karena mau mempertegas bentuk seri muka Anda yang pusang. Pilih frame kacamata yang berbentuk elips, bentuk ini bibit menyamarkan wajah Anda yang bulat.

Wajah Persegi, bagi Kamu yang berwajah empat persegi cocoknya make frame kacamata dengan model oval. Ini untuk menyamarkan bentuk mersik dan kaku pada rahang di muka Anda. Hindari frame berupa Kotak yang bakal nambah kesan kaku (persegi) pada Wajah kamu.

3. Pilihlah kacamata sesuai dengan warna kulit

Selain bentuk wajah, Anda wajib pula menyocokan kacamata dengan corak kulit Anda.

Indra peraba Putih, bagi Engkau yang berkulit suci, Anda termasuk manusia yang beruntung sebab semua warna frame cocok untuk kau.

Kulit Coklat, hisab Anda yang berkulit coklat atau sawo matang, kamu bisa milih frame kacamata yang berwarna coklat, warna merah, abu-abu, metalik, lugu tua dan warna hitam

Kulit Kuning, untuk Anda yang berkulit kuning dan pink lebih cocok make frame kacamata secara berwarna coklat, kuning dan hijau.



Risa Hitam, bagi Anda yang berkulit Warna hitam, kamu lebih pas memakai frame kacamata yang berwarna Asfar keputih-putihan, warna perak metalik, coklat metalik dan abu-abu.

4. Pilihlah kacamata cocok dengan postur tubuh

Selain bentuk Wajah, Anda wajib agaknya menyocokkan postur tubuh Anda.

Tubuh Tinggi Besar dan Tegas, bagi Anda secara berpostur tinggi besar dan tegap bakal lebih cocok make frame kacamata yang agak tebal & kokoh.

Tubuh Utama Kurus dan Kuntet, bagi Anda secara berbadan tinggi, mersik da kecil sebaiknya memakai frame kacamata yang lentur & ringan.

referensi:
http://tokokacamataminus.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Kacamata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar