Minggu, 29 Maret 2015

Tips Memadukan Kaos Putra dengan Jaket

Terlihat modis dengan berbusana tentu tak hanya penting bagi para wanita yang hobi berdandan namun pula pria. Terlihat mungil dengan kaos yang dipadukan bersama jaket tentu ada tipsnya! Bergaya maksimal namun, tetap sederhana beserta berbagai jenis ponco. Seperti apa padupadan yang serasi rumpang kaos dan sweter favorit Anda? Mengkaji tips berikut ini!

Oblong dan Jaket Jeans

Apakah Anda tergolong yang menyukai rompi berbahan jeans? Preferensi tepat untuk keonaran ialah kaos oblong atau kaos sedikit dengan warna kepolosan yang tidak banyak motif. Kaos dengan seksi leher berbentuk karakter O akan kian cocok dipadukan beserta jaket jes yang berkerah. Pilihlah corak yang memiliki peringkat seperti biru dan putih pada jubah yang Anda pilih. Bila ingin terlihat casual, Anda bisa mengikat lengan jaket jeans hingga ke siku. Pakai juga topi untuk penyempurna atau tampak dengan rapi rapi rambut Anda dengang gaya favorit Engkau.

Kemeja dengan Jubah Kulit

pakaian wanita kiranya sering Anda gunakan untuk acara konvensional seperti bekerja atau menghadiri event unik. Baju berkerah tersebut cocok dipadukan secara jaket kulit. Sekarang tak sulit mewujudkan jaket kulit dengan banyak warna serta model yang dengan menambah keren penampakan Anda. Pintarlah interior memadukan warna rompi kulit dengan baju yang Anda pilih. Kemeja putih cocok digabungkan dengan jaket kulit berwarna cokelat maupun hitam. Tentu memang tak banyak pilihan warna untuk ponco berbahan kulit sehingga Anda bisa secara bebas memadukannya. Untuk celana, sebaiknya memencilkan celana model pensil yang mengecil pada bagian bawah. Rok pensil tidak akan melepaskan kesan tubuh secara proposional bersama kemeja.



Kaos dengan Rompi Fleece

Jaket katun fleece atau jaket berbahan tebal, lunak dan halus tadinya cocok dipadukan secara jenis baju apa-apa saja. Namun hendak lebih terkesan casual saat Anda menyatukan bersama kaos berbahan katun bahkan beserta sweater rajut adam sekalipun. Jaket laki-laki bahan fleece biasanya cocok dipakai ketika berolahraga, rekreasi atau acara santai yang lain. Dipadukan dengan celana jeans pendek dan sepatu sport pasti akan membuat gaya Anda keren.
referensi :
pakaianbandung.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Pakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar