Rabu, 03 Oktober 2018

Rekreasi Spektakuler di Padang Pariaman

Kota padang merupakan ibu kota provinsi Sumatera Barat. Kota Minang dengan rumah adat Gadang. Berwisata di Padang sangat mengasyikkan, apalagi dengan diantar kendaraan pribadi. Sewa kendaraan beroda empat Toyota hiace Padang menjadi solusi bagi Anda yang mau berjalan-jalan di Tanah Minang ini. Dengan sewa mobil Anda dapat berkeliling Kota Padang sepuasnya. 

Salah satu tempat liburan yang familiar di Padang yakni Kota Padang Pariaman. Di tempat ini banyak menaruh sejuta pesona wisata alam, outbound, kuliner dan sebagainya. Liburan alam yang terkenal seperti wisata pantai yang mempunyai panorama demikian itu memesona. Salah satu pantai yang tenar yakni pantai di Pulau Kasiak. Pantai ini terletak di Patamuan, Kepulauan Perak, Pariaman Tengah, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Selain pantai Kasiak, masih ada beberapa pantai lain seperti Pantai Gandoriah, Pantai Cermin, Pantai Kata Pariaman, Pantai Ketaping, dan lainnya. Pantai-pantai menyimpan estetika yang berbeda-beda tentunya. Tiap-tiap pantai memiliki kekhasan sendiri yang membikin pengunjung mau mengunjunginya. Dengan sewa kendaraan beroda empat Toyota hiace Padang Anda bisa berkeliling mengunjungi pantai-pantai yang ada di Padang Pariaman ini.

Liburan alam lain sewa hiace padang di Padang Pariaman juga masih banyak, seperti liburan air terjun dan bukit. Salah satu air terjun yang betul-betul cantik disana yakni air terjun nyarai. Air terjun yang mengalir di sungai dengan air yang betul-betul bening. Tepian sungai yang penuh pohon membikin refleksi warna air menjadi hijau, sehingga kelihatan kian segar.

6607668663792434002.jpg

Meskipun, wisata bukit di Padang Pariamana ada bukit bernama Bukit Siriah. Nukit ini terletak di Jalan Bukit Siriah, Kuranji Hulu, Sungai Geringging, Padang Pariaman. Dari atas bukit Anda dapat mengamati panorama yang hijau yang menyejukkan. Titik foto di bukit ini juga sangat pas untuk mengisi koleksi foto di feed Instagram. 

Agar perjalanan Anda di Padang lebih menyenangkan tidak usah ragu untuk mengaplikasikan jasa sewa mobil Toyota hiace Padang. Itulah beberapa liburan alam yang dapat di kunjungi saat Anda pergi ke Padang terutama Padang Pariaman.

reference:
https://sewamobilhiacepadang.blogspot.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar