Minggu, 26 Agustus 2018

Penjagaan Baby Oil

Di zaman millenial ini, perawatan kulit yaitu hal yang mesti dijalankan untuk seseorang yang mau mempunyai wajah bersih dari bermacam tipe kotoran. Merawat kulit sekarang bukan hanya dilakukan oleh kaum hawa, tapi juga oleh kaum adam. Kesehatan-kulit tahukah Anda, ada cara untuk merawat kulit yang sehat dan sangat murah. Yakni dengan memakai baby oil.

Baby oil terbukti bukan hanya dapat diaplikasikan oleh bayi atau balita. Baby oil dapat digunakan untuk seluruh kalangan. Dari bayi, balita, remaja, ataupun untuk orang dewasa. Manfaat baby oilpun sangatlah banyak. Dengan manfaat dan harganya yang murah, baby oil juga gampang di dapat. Baby oil juga bagus sekiranya digunakan sebagai bahan untuk merawat kulit, sebab kandungan bahan kimianya yang sedikit.

Untuk perawatan kulit wajah, baby oil bisa dijadikan sebagai pelembab wajah. Sebagai pelembab, baby oil diterapkan ke wajah sebelum mengaplikasikan make up. Kecuali pelembab, baby oil juga bisa diterapkan sebagai pembersih make up. Kandungan minyak dalam baby oil dapat melembabkan sehingga riasan yang ada di wajah dapat cepat sirna dengan kandungan minyaknya.

image
Baby oil juga diaplikasikan untuk perawatan bibir. Baby oil berguna untuk mencegah bibir yang kering. Caranya benar-benar gampang, oleskan saja baby oil pada bibir yang kering, lalu pijat secara pelan. Lakukan ini secara teratur di malam hari sebelum tidur supaya bibir konsisten lembab dan tidak kencang kering.

Setelah wajah, kita beralih ke komponen kaki, baby oil ternyata juga bisa dipakai untuk menghilangkan pecah-pecah pada tumit kaki. Caranya mudah sekali,. Oleskan saja baby oil ke bagian tumit yang pecah-pecah lalu pijat. Lakukan hal ini secara teratur sebelum tidur untuk menerima hasil yang optimal.

Dari paparan manfaat baby oil di atas, banyak metode merawat kesehatan kulit yang dapat dilakukan secara gampang tanpa mesti pergi ke klinik kecantikan. Dengan baby oil, mengerjakan perawatan dapat dijalankan dirumah dengan harga murah. Baby oil bisa diterapkan sebagai perawatan kulit sehari hari yang natural serta menyehatkan bagi kulit.

referensi:
http://www.kesehatan-kulit.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar