Kamis, 19 Juli 2018

Dapur Unik Menggunakan Disain Backsplash

Dapur adalah salah satu bagian dari rumah yang mempunyai peranan yang cukup penting. Sebab dengan dapur yang rapi dan terawat maka ibu dapat memasak dengan nyaman dan menyajikan makanan yang sehat. Khusus jika dapur hal yang demikian dirancang dengan desain yang unik, karenanya ibu akan memasak dengan lebih semangat. Untuk https://www.ide212.com membuat dapur yang unik dan menarik, Anda dapat mengaplikasikan jasa desain interior.

6579208075352546378.jpg

Salah satu pandangan baru desain menarik dan unik untuk sebuah dapur yaitu mendesain backsplash. Bagi sebagian orang backsplash masih asing di kuping. Backsplash adalah area dinding di komponen dapur. Umumnya area didinding ini berada persis di dekat bak cuci piring atau kompor. Selain memiliki desain yang unik, zona backsplash ini umumnya ditambahkan lapisan khusus untuk menghindari cipratan air, minyak, ataupun noda lain saat memasak.

Dengan mengaplikasikan backsplash, Anda bisa memperoleh tampilan dapur yang unik dan menarik sekaligus melindungi dinding dari kotoran serta minyak saat pengerjaan memasak. Anda bisa mengonsultasikan desain backsplash ini melalui jasa desain interior, untuk memperoleh desain yang terbaik dan pantas dengan keinginan Anda.

Kayu memang tidak pernah gagal dalam memberikan tampilan yang elegan sebagai salah satu faktor desain interior. Anda juga bisa menambahkan unsur kayu untuk desain backsplash dapur Anda supaya lebih menarik dan memberikan ketahanan pada dinding dapur dari kotoran. Anda tak perlu menerapkan kayu sungguhan, cukup dengan melapisi dinding dengan kain bermotif kayu, lalu lapisi dengan bahan vinyl.

6579208775367034318.jpg

Wallpaper memang sedang menjadi popularitas desain interior pada ketika ini. Anda dapat menggunakan kertas bermotif atau wallpaper sebagai backsplash dapur Anda. Bila Anda mempunyai bajet terbatas, karenanya Anda dapat menerapkan kertas bermotif dengan mutu baik serta motif yang pantas dengan harapan Anda.

Desain backsplash selanjutnya yaitu menerapkan papan tulis hitam. Selain gampang di bersihkan, papan tulis hitam juga dapat dikreasikan dengan bermacam-macam gambar dan artikel. Anda juga dapat menuliskan resep, kutipan perihal masakan, atau pun gambar-gambar yang menginspirasi, dan membuat Anda kian motivasi untuk memasak. Anda dapat mengonsultasikan desain backsplash ini melewati jasa desain interior, untuk memperoleh desain yang terbaik dan cocok dengan harapan Anda.

referensi:
https://www.ide212.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Desain_grafis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar