Jumat, 01 Juni 2018

Aksi Memikat Yang Bisa Dilakukan Di Pulau Tidung

Siapa yang tak ketahui Pulau Tidung? Ya, Pulau Tidung yakni salah satu Pulau yang terletak di Kepulauan Seribu. Sejak beberapa tahun terakhir, nama Pulau Tidung kian populer karena pesona keindahannya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia. Karena namanya kian populer, maka tidak heran sekiranya ada banyak bisnis travelling yang menyediakan paket tamasya Pulau Tidung. 

https://tourpulaupari.com/wp-content/uploads/2015/07/pulau-pari-pantai-perawan.jpg

Ketika Anda bertamasya ke Pulau Tidung, maka bersiaplah untuk merasakan semua pesona estetika yang terjadi di sana. Ya, berlibur ke Pulau Tidung memang tidak akan pernah membikin Anda merasa bosan. Hal ini disebabkan karena ada banyak variasi kesibukan atau aktivitas berwisata yang bisa di lakukan di sana. Lalu, hal menarik apa saja yang dapat kita lakukan dikala berwisata di Pulau Tidung?

Berikut ini ialah sebagian hal yang dapat Anda lakukan saat merasakan paket wisata Pulau Tidung:

1.Snorkeling

Snorkeling adalah salah satu aktivitas paling favorit yang paling banyak disukai oleh para pelancong. Bila Anda adalah pencinta aktivitas snorkeling, maka patut mengamati estetika alam bawah laut di Pulau Tidung.

6560655984356898502.jpg

2.Bersepeda

Kesibukan bersepeda sambil memutari pulau dan menikmati estetika pulau tersebut tentu saja menjadi aktivitas yang betul-betul menyenangkan untuk mengisi waktu wisata di Pulau Tidung. Kecuali memandang keindahan alam, pelancong juga bisa berkeliling untuk memperhatikan berjenis-jenis kesibukan yang sedang dilaksanakan oleh masyarakat setempat.

3.Menikmati sunset

Sunset di Pulau Tidung memang amat indah dan mempesona. Oleh sebab itu, tidak heran sekiranya para pelancong saling berburu supaya bisa melihat dan menikmati estetika sunset yang tergambar dari Pulau Tidung.

4.Water sport

Bagi wisatawan yang suka dengan tantangan, maka dapat mencoba wisata water sport yang tersedia di Pulau Tidung. Di sini, wisatawan dapat merasakan donut boat, banana boat, jet ski, dsb.

Nah, itulah beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan ketika berlibur ke Pulau Tidung. Sangat menyenangkan bukan? Jadi, kegiatan apa saja yang berkeinginan segera Anda coba? Untuk mewujudkannya, yuk lantas nikmati paket liburan paket wisata pulau tidung Pulau Tidung kini juga! Jangan lupa ajak teman dan keluarga supaya perjalanan liburan Anda semakin mengasyikan dan menyenangkan.

referensi:
http://reservasitidung.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Tidung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar