Rabu, 02 Mei 2018

Cara Memiliki Internet Gratis

Bermain media sosial dikala ini telah menjadi adat istiadat masyarakat, mulai dari buah hati-buah hati hingga orang dewasa. Untuk bermain media sosial, kita membutuhkan dunia maya, dan dunia maya dapat kita temukan dengan membeli kuota dunia online. Keperluan akan kuota dunia maya yang kian meningkat menyebabkan harga kuota dunia maya semakin mahal. Dunia cuma-cuma tanpa kuota menjadi incaran para pengguna dunia online yang memiliki budget minim untuk membeli kuota dunia maya.

Bermain media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube memang benar-benar mengasyikkan. Tidak jarang kita terlena dan tak sadar bahwa kuota yang kita keluarkan untuk bermain media sosial sudah menempuh batas. Budget yang minim kerap kali kali menjadi kendala kita untuk membeli paket dunia maya, secara khusus ketika tiba di akhir bulan. Metode apa malahan dilakukan untuk menerima jalan masuk dunia online free tanpa kuota.

Mendapat dunia maya free memang dapat kita dapatkan, tergantung dari kartu provider yang kita gunakan. Hal tersebut dikarenakan ada perbedaan bug host pada tiap-tiap provider. Untuk mendapatkan kuota dunia online tidak dipungut bayaran, kita memerlukan aplikasi pihak ketiga yang dapat mengubah kuota khusus menjadi kuota regular. Tetapi, untuk menerima kuota tidak dipungut bayaran tanpa dunia online, kita bisa melakukannya dengan metode memanfaatkan mode pesawat terbang atau airplane mode.


Tiap telepon pintar pasti mempunyai fitur airplane mode atau mode pesawat terbang. Rupanya, fitur yang satu ini dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan kuota internet gratis. Sistem ini bisa diaplikasikan untuk beragam kartu provider. Bagaimanakah caranya? Langkah pertama yakni dengan mengaktifkan data dunia online pada telepon seluler, lalu aktifkan fitur airplane mode atau mode pesawat terbang. Langkah selanjutnya merupakan aktifkan lagi fitur airplane mode dan selanjutnya pergi ke menu dial number.

Masukkan ##4636## pada dial number dan lakukanlah panggilan. Wujud hal yang demikian akan mengantarkan kita pada berita telepon yang kita pakai. Buka opsi info telepon dan hidupkan radio dengan sistem klik “Hidupkan Radio”. Setelahnya, secara otomatis, data internet pada ponsel akan aktif tetapi kita masih berada pada airplane mode. Dengan seperti itu, dunia online tidak dipungut bayaran tanpa kuota dapat kita nikmati. http://internetkilat.com/ , cobalah untuk melakukan berselancar pada halaman dunia maya.

referensi:
http://internetkilat.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar