Senin, 16 April 2018

Informasi Lengkap Mengenai Microsoft Excel

Microsoft Excel merupakan Microsoft yang mempunyai fungsi sungguh-sungguh besar antara lain bisa menyimpan beribu-ribu data dan tak akan pernah hilang kecuali komputer terformat. Ada banyak sekali data yang bisa di tulis di Microsoft Excel ini dan Anda harus mengetahui bermacam-macam jenis rumus-rumus yang ada. Anda yang masih phobia dengan Excel mesti mulai berlatih. Misalnya Anda ingin menjumlahkan sebagian data dengan kriteria lebih dari satu, maka Anda dapat nih menggunakan rumus sumif dengan 2 kriteria dan Anda akan bisa memandang walhasil ketika itu juga. Penerapannya juga tidak kompleks. Anda bisa memiliki pertanda yang praktis dalam penerapan rumus sederhana ini.

6544934943250619870.jpg

Anda bisa menempatkan data-data hal yang demikian dengan menuliskannya di kolom dan cell. Ini yaitu hal yang sudah biasa dan juga telah tertulis secara otomatis. Melainkan apakah Anda masih bingung dengan pengertian cell dan juga pengertian kolom? Anda bisa mengetahui perbedaannya bahwa cell yaitu kotak-kotak tempat Anda menulis hal yang demikian yang dapat disebut A1 sampai seterusnya. Sebelum Anda mengetahui yang lain, maka Anda perlu nih mengetahui pengertian ini, sehingga Anda tidak akan salah saat menyebut mengenai kolom, cell, ataupun row. Penyebutan ini juga acap kali kali disalahartikan oleh banyak orang sebab tak tahu betul mengenai Excel. Jadi, Anda perlu nih mempelajari dengan benar agar tidak salah kira.

4.png" width="364" />

Nah, setelah mengetahui mengenai cell, Anda bisa nih melaksanakan copas alias copy paste, berupa data ataupun rumus. Melainkan apa yang terjadi saat progres copas tersebut data Anda malahan menjadi eror dan dan tidak tahu bagaimana lagi? Apakah ada sebuah rumus yang dapat mengcopy paste melainkan datanya masih utuh? Yup, Anda rumus sumif dengan 2 kriteria dapat nih menemukan solusinya pada ahlinya. Anda bisa lho melaksanakan copy rumus Excel tak berubah dengan sistem-sistem tertentu. Dijamin data Anda tidak akan eror maupun tak akan hilang dengan rumus yang satu ini. Apakah Anda sudah terang mengenai penjelasan di atas? Selamat belajar menggunakan Microsoft Excel, dan peroleh pengetahuan yang benar-benar luas di Excel.

referensi:
https://www.rumusexcellengkap.net
https://id.wikipedia.org/wiki/Microsoft_Excel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar