Kamis, 15 Februari 2018

Rekreasi Thailand 4 Hari 3 Malam

Pernahkah Anda berwisata ke luar paket liburan negeri? Kalau Anda sedang berencana untuk berlibur ke luar negeri, maka Anda dapat memilih Thailand sebagai Negara tujuan tamasya Anda. Ada bermacam-macam daerah wisata di Thailand yang bisa Anda kunjungi, dan perlu Anda ketahui bahwasanya di Thailand ada berjenis-jenis pilihan tempat tamasya layak dengan yang Anda inginkan. Berwisata ke luar negeri yakni hal yang penting, karena Anda akan mendapatkan pengalaman yang baru dengan kondisi masyarakat dan lingkungan yang baru pula. Anda bisa memilih paket tour yang murah dan memberikan fasilitas yang nyaman dan komplit untuk Anda. Anda bisa memilih paket liburan 4 hari 3 malam dan dijamin perjalanan tamasya Anda akan sangat mengasyikan dan menyenangkan. Saat Anda memilih paket wisata, maka Ana akan mendapatkan banyak profit, sehingga Anda dapat lebih menghemat tarif. Anda juga tidak perlu kuatir seandainya Anda akan tersesat dan bingung mengenai lokasi tujuan, sebab Ana akan didampingi oleh pemandu liburan.

Cocok dengan paket liburan yang Anda pesan ini, di hari pertama, karenanya Anda akan dijemput di Udara dan kemudian Anda akan diantar ke hotel atau penginapan untuk menjalankan check in dan bermalam di hotel Pattaya hingga pagi. Di hari kedua, Anda memulai tamasya dari pagi hari. Setelah Anda sarapan, Anda akan lantas menuju ke Honey Bee Shop dan Nongnooch Village. Anda akan makan siang di Nongnooch Village dan tamasya berlanjut ke Floating Market dan Art In Paradise hingga jam makan malam. Setelah makan malam kemudian kembali ke hotel. Di hari ketiga Anda mengawali perjalanan dari pagi hari setelah sarapan, tetapi Anda juga sekalian check out dari hotel. Tamasya yang Anda kunjungi merupakan Silver Lake dan Grape farm, Gems Jewelry, Leather Shop, Sungai Chaophraya, Golden Buddha, sentra perbelanjaan, dan kemudian transfer ke hotel Bangkok. Di hari terakhir Anda akan ditemani ke Bandar untuk kembali ke Negara Anda.

6522268651344048614.jpg

Anda akan menerima fasilitas yang cukup komplit, di antaranya tiket pesawat tanpa bagasi, hotel, liburan, dan makan. Nikmati wisata Thailand dan dapatkan pengalaman yang mengesankan. Anda bisa membawakan oleh-oleh khas Thailand untuk rekan atau sahabat-teman Anda dikala Anda mampir di pusat perbelanjaan.


referensi:
https://www.youtube.com/user/candra0811/videos
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar