Kamis, 15 Februari 2018

Paket Piknik Murah Snorkling Nglambor

Anda butuh refreshing di waktu wisata? Anda dapat menghasilkan Jogja sebagai kota destinasi wisata Anda, sebab di Jogja ada pelbagai tempat wisata yang amat menarik dan tentunya akan memberikan banyak pengalaman kepada Anda. Sekiranya selama hampir satu minggu Anda selalu bekerja dan menghadapi banyak tumpukan laporan atau dokumen yang mesti dilaksanakan, maka dari itu di saat weekend ialah waktu yang sangat pas bagi Anda untuk menyegarkan kembali pikiran Anda dan melepas semua penat. Karena keterbatasan waktu libur yang Anda miliki, maka Anda bisa memilih paket wisata jogja 4d/3n paket liburan Jogja 1 hari sehingga Anda tak perlu cemas seandainya akan menubruk hari kerja selanjutnya. Ada bermacam alternatif paket wisata yang dapat Anda pilih, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan atensi Anda dan dengan budget yang Anda miliki.

Jikalau Anda menyenangi tamasya air dan suka bermain dengan air, maka Anda bisa pilih paket liburan Jogja 1 hari yaitu snorkling Nglambor. Ada tiga tujuan wisata yang bisa Anda jajaki sekiranya Anda memilih paket liburan ini. Pertama yakni snorkling Nglambor, kedua yakni pantai Indrayanti, dan yang ketiga merupakan Bukit Bintang. Perjalanan dimulai dengan mengunjungi Pantai Nglambor untuk menjalankan snorkling. Di sana Anda akan merasakan keindahan bawah laut dan bisa memperhatikan ikan-ikan kecil yang menawan berenang di laut tepi. Airnya yang jernih membuat Anda betah dan mau terus berada di daerah hal yang demikian. Dari Pantai Nglambor, berikutnya Anda akan berwisata ke Pantai Indrayanti untuk bersantai menikmati air pantai yang bening. Saat memasuki petang hari, Anda akan dibawa ke Bukit Bintang untuk melihat pemandangan kota Jogja dari ketinggian. Anda akan ditemani oleh pemandu liburan, sehingga Anda tidak perlu lagi kebingungan mencari lokasi tujuan wisata Anda.



Untuk harga paket tamasya Jogja 1 hari ini Anda dapat mengordernya mulai dari harga 206 ribu untuk 6 pack. Paling sedikit ialah 2 pack dan itu Anda perlu membayar sebanyak 432 ribu rupiah. Ayo seketika nikmati tamasya akhir pekan Anda dengan berkunjung ke Jogja dan menikmati daerah-tempat wisatanya yang betul-betul menarik. Dengan memesan paket liburan, maka Anda bisa menghemat uang berpuluh sampai beratus ribu.

referensi:
https://tripjogja.co.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Rekreasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar