Selasa, 20 Februari 2018

Model & Judul Drama Korea Terbaik

Dunia hiburan kini sudah mulai ramai dan memanas, terpenting ketika masuk tahun 2000an. Banyak sekali hal yang baru dalam dunia entertainment, mulai dari film, drama, music, dan lain sebagainya. Salah satu hiburan yang sekarang sedang booming yaitu mengenai drama Korea. Drama Korea adalah salah satu drama yang banyak disukai oleh hampir semua kalangan di Indonesia. Ada pelbagai genre drama Korea yang dapat Anda tonton, mulai dari drama yang memiliki genre horror, life, romantic, action, school life, dan lain sebagainya. Berjenis-jenis drama Korea terbaik ini dapat Anda tonton dengan mudah. Apalagi sekarang banyak laman yang menyediakan tontonan bermacam-macam judul drama dengan episode yang lengkap. Kini Anda tidak perlu lagi kuatir seandainya berkeinginan menonton episode drama secara full, sebab drama korea terbaik sepanjang masa Anda kini bisa melihat per episode tanpa harus membayar mahal. Drama Korea ini memang dapat membawa perasaan Anda masuk ke dalam cerita sehingga Anda bisa menikmati masuk dalam dunia yang baru.

6522814128579134594.jpg

Berikut ini yakni sebagian figur judul drama Korea terbaik yang banyak sekali ditonton. Untuk drama Korea yang bergenre horror, Anda dapat tonton drama berjudul The Master Sun. Drama ini menceritakan seorang gadis yang bisa memperhatikan hantu dan mulanya ia merasa ketakutan. Tetapi ternyata hantu-hantu hal yang demikian membutuhkan pertolongannya dan akibatnya dia malah menolong hantu-hantu hal yang demikian dan mengungkap seluruh misteri di balik kisah kematian mereka. Di sini juga terdapat kisah cinta yang sangat menarik. Untuk drama yang bergenre life atau school life, Anda dapat saksikan drama Dream High 1 dan 2, School 2013, 2015, 2017, dan God of Study. Seluruh ini menceritakan tentang kisah siswa dalam sekolahan. Untuk Dream High menyebutkan perihal siswa dalam sekolah musik yang berjuang dalam debut. Drama School menyebutkan kehidupan kembar yang sirna dan tertukar dan dihiasi dengan cinta segitiga yang berlatar di sekolahan. Meskipun God of Study menceritakan seputar pengorbanan dalam menghadapi ujian dan lolos masuk ke universitas terbaik.

6522815648996748662.jpg

Masih banyak sekali drama Korea terbaik dengan bermacam-macam genre dan judul. Misalkan drama bergenre romantic adalah berjudul You Are My Destiny, Descendants of The Sun, Secret Garden, Full House, dan lain sebagainya. Meskipun drama bergenre action Anda dapat tonton drama yang berjudul The Kings 2 Hearts.


referensi:
http://www.dramaterbaru.me
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama_Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar