Senin, 12 Februari 2018

Habbatun Propolis, Pemecahan Kesehatan tubuh Jaman Modern

Bicara soal propolis siapa si yang tidak tahu salah satu produk kesehatan yang mampu meredakan dan bahkan menyembuhkan berbagai jenis penyakit? Propolis yang adalah antibiotik natural dari lebah ini telah sejak lama sekali diketahui dengan keampuhannya meredakan dan menyembuhkan penyakit. Pun tidak sekadar bentuk kabar belaka jikalau dipelajari pada kitab maupun tanda umat muslim memang telah diriwayatkan bahwa rupanya ada bagian dari lebah yang mengandung zat yang benar-benar ampuh yang mampu menyembuhkan bermacam-macam macam penyakit. Oleh sebab itu tak henti-hentinya produksi propolis sampai propolis yang modern ialah Habbatun Propolis.



Habbatun Propolis ialah salah satu propolis yang bisa dibilang cukup modern. Hal ini dijelaskan dari wujud propolis yang ditawarkan. Untuk propolis yang terdahulu berbentuk cairan atau seperti obat tetes, sedangkan propolis yang satu ini formatnya merupakan kapsul. Sehingga dengan bentuk yang kapsul ini lebih mudah dikonsumsi. kecuali mudah dikonsumsi dari bentuk propolisnya, propolis ini mempunyai aturan pakai yang terang, sehingga aman dan akan berasa khasiatnya.

Seperti propolis yang lain Habbatun Propolis ini juga tentu mempunyai bermacam manfaat sebagai peredam dan penyembuh pelbagai penyakit bagus dari penyakit yang ringan hingga penyakit yang berat. Berbagai penyakit tersebut antara lain ialah kurap, gatal-gatal dan bengkak karena sengatan serangga ataupun binatang lain, borok atau koreng, bisul, eksim, penambah nafsu makan, pembersih dan penambah darah, gigi berlubang, mabuk Habbatus sauda kendaraan, sariawan, sakit kepala, susah membuang air besar, ambeien, maag, diare, perut kenyang mulas mual, sakit perut, morbili, berak yang berlendir, amandel, cangkrang (waterproken), perut mules karena haid, keputihan, disentri, memperlancar persalinan, meningkatkan produksi asi, menurunkan kolesterol, menormalkan tekanan darah, mencegah batu ginjal, menolong memperkuat daya ingat dan konsentrasi, mencegah terjadinya peradangan dan kanker, menyelesaikan penyakit jantung liver, asam urat, stroke, serta meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan melihat sebagian manfaat dari Habbatun Propolis ini karenanya tentu Anda akan terjadi dari pelbagai variasi penyakit dan keadaan akan sehat senantiasa, enjoy mengerjakan aktivitas. Yuk lantas coba dan buktikan propolis ini untuk kesehatan Anda!

referensi:
https://habbatun.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Obat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar