Sabtu, 20 Januari 2018

Teknik Menyeleksi Rumput Imitasi

Rumput sintetis yakni salah satu komponen yang kerap diaplikasikan untuk memberikan hiasan taman maupun untuk diaplikasikan pada lapangan futsal. Banyak orang yang lebih memilih memakai rumput buatan sebab dianggap lebih mudah dalam membersihkan dan Anda tak perlu repot untuk melaksanakan perawatan. Rumput buatan terbuat dari bahan kimia seperti karet, plastik, silikon, dan sebagian bahan lainnya. Rumput yang satu ini akan disediakan dalam bentuk lembaran layaknya karpet. Kecuali itu, rumput buatan juga dapat dipasarkan dalam wujud ukuran tertentu.

Anda tentu mau membeli sebuah rumput sintetis yang berkualitas. Ada sebagian tips yang dapat Anda lakukan untuk memilih rumput buatan. Kiat yang pertama yakni dengan memilih rumput sesuai degan kebutuhan Anda. Kebutuhan uuntuk taman dan keperluan untuk lapangan futsal tentu akan berbeda. Beberapa rumput buatan cuma dapat diaplikasikan di dalam ruangan, ada pula yang dapat diterapkan di luar ruangan, beberapa lagi ada yang bisa diterapkan di keduanya. Jangan sampai Anda salah dalam memilih variasi rumput. Tips yang kedua yaitu menghitung keperluan Anda dan menyesuaikannya dengan anggaran Anda. Supaya anda tak membuang banyak uang, maka Anda bisa melakukan penilaian terutama dahulu pada taman atau desain yang akan Anda buat dengan rumput buatan tersebut.

6512791535003029538.jpg

Kiat yang ketiga yaitu dengan memilih rumput buatan yang aman. Pastikan bahwa Anda memilih rumput buatan yang berwarna cemerlang serta tidak mudah pudar. Selain itu, Anda juga bisa memilih rumput buatan yang lembut, tidak kaku, dan baunya tidak menyengat. Anda dapat memilih rumput sintetis yang telah mempunyai izin SNI. Dengan izin tersebut karenanya Anda dapat merasakan bahwa rumput buatan hal yang demikian aman untuk diterapkan. Kiat http://www.Khalifasport.com yang keempat merupakan dengan memilih rumput buatan yang berkwalitas bagus. Rumput buatan yang bermutu baik tak akan lepas dari kelompoknya. Meski beberapa kiat yang dapat Anda lakukan untuk memilih rumput buatan yang aman dan bermutu. sederhana, Anda konsisten mesti memilih rumput yang aman yang tidak akan membikin Anda terluka.


referensi:
http://www.Khalifasport.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Rumput

3 komentar:

  1. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang konstruksi pabrik, gudang dan bangunan sipil lainnya, perusahaan kami mengkhususkan diri di bidang pembangunan sarana sport indoor dan outdoor, khususnya olahraga futsal dan Badminton.

    kami melayani pekerjaan pembangunan untuk :

    1. Indoor Futsal(interlock, rumput sintetis dan vynil coat)
    2. Semi Indoor Futsal
    3. Outdoor Futsal
    4. Mini Golf, Garden dan Landscape

    kami siap membangun sarana olah raga Futsal sesuai keinginan dan Anggaran anda,

    Head Office : Jl Raya Pejaten 41 Jakarta Selatan
    www.toko-sintetis.co.id
    Fanpage : @grincourthall
    facebook : grin court
    simPATI : 0853 12000 973
    Whatsapp : 0811 800 250, 0898 0736 862

    BalasHapus
  2. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang konstruksi pabrik, gudang dan bangunan sipil lainnya, perusahaan kami mengkhususkan diri di bidang pembangunan sarana sport indoor dan outdoor, khususnya olahraga futsal dan Badminton.

    kami melayani pekerjaan pembangunan untuk :

    1. Indoor Futsal(interlock, rumput sintetis dan vynil coat)
    2. Semi Indoor Futsal
    3. Outdoor Futsal
    4. Mini Golf, Garden dan Landscape

    kami siap membangun sarana olah raga Futsal sesuai keinginan dan Anggaran anda,

    Head Office : Jl Raya Pejaten 41 Jakarta Selatan
    http://www.toko-sintetis.co.id
    Fanpage : @grincourthall
    facebook : grin court
    simPATI : 0853 12000 973
    Whatsapp : 0811 800 250, 0898 0736 862


    BalasHapus
  3. Pengalaman saya ketika diajak bermain futsal oleh teman-teman, saat itu saya harus merogoh kocek hingga 50ribu hanya untuk bisa bermain futsal selama satu jam untuk lantai semen. Dari informasi yang saya dapatkan, harga sewa lapangan futsal rata-rata 150ribu, belum lagi kalo tidak punya sepatu dan harus menyewa dengan harga 10ribu, minuman dingin harganya 5ribu lebih mahal dari minimarket retail, dalam satu pertandingan paling tidak 17 botol harus keluar untuk memuaskan dahaga para pemain. Saat itu saya memikirkan keuntungan dari usaha yang satu ini, ternyata dalam satu hari bisa mendapatkan jutaan rupiah hanya dengan jualan minuman dan menyewakan tempat serta perlengkapan saja.

    Dari beberapa sumber yang saya baca, untuk memulai sebuah usaha penyewaan lapangan futsal paling tidak kita membutuhkan biaya hingga 400jutaan, lumayan besar juga biaya yang harus dikeluarkan namun masih bisa dipress lagi kalau kita bisa menyewa lahan, bukan membelinya secara langsung. Biaya sebesar itu meliputi lahan, bangunan, peralatan, perlengkapan, karyawan, promosi, dan lain sebagainya yang tentu saja memakan banyak biaya.

    Lalu berapa keuntungan yang didapat dari modal usaha sebesar itu? Dalam satu jam saja, harga sewa 150ribu, ditambah penjualan minuman dan penyewaan sepatu yang bisa mencapai 50-100ribu, jadi dalam satu jam paling tidak 200ribu akan masuk ke kas, dan satu hari biasanya usaha ini bisa disewa hingga 8jam, jadi satu hari pemasukan kotor mencapai 1,6juta dan dalam satu bulan omsetnya mencapai 48juta. Jika dikurangi pengeluaran, maka 40juta bisa masuk ke kantong dan tanpa kerja yang telalu berat sama sekali karena sudah ada karyawan yang mengurusi usaha tersebut.

    Menurut perhitungan saya secara awam, Prospek Usaha Lapangan Futsal Sekarang dalam satu tahun usaha futsal sudah bisa mengembalikan modal kita yang ratusan juta itu, itupun kalau kita bisa memaksimalkan tempat usaha dengan baik dan benar. Beberapa tempat futsal yang saya lihat akhirnya gulung tikar biasanya tidak memiliki perawatan yang baik, rumput rusak, bola rusak, jaring rusak, atapnya bocor dan karyawan yang berjaga hanya duduk dan tidak mempedulikan sama sekali. Lalu tidak pernah mengadakan promosi atau event untuk menjaring pelanggan, yah bisnis adalah sesuatu yang harus dirawat agar menghasilkan.

    referensi :
    http://www.toko-sintetis.co.id

    BalasHapus