Minggu, 03 Desember 2017

Perolehan Liga Inggris Pekan ke-13

Akhir pekan kemarin 26 November 2017, Liga Inggris telah memasuki pekan ke-13. Pada minggu ke-13 hal yang demikian ada lomba super big match yang mempertemukan dua tim besar yang berasal dari kota Liverpool dan kota London. Dua regu tersebut tak lain dan tak bukan adalah Liverpool dan Chelsea. Lomba super big match hal yang demikian akan di gelar di kandang Liverpool merupakan di Anfield Stadium. Kedua tim tentu berusaha saling sikut untuk merengkuh nilai penuh untuk membetuli posisi mereka masing-masing. Sang tuan rumah Liverpool membutuhkan 3 poin untuk mendongkrak posisi mereka yang berada di posisi ke-5 dengan total raihan 22 pin, meskipun Chelsea butuh 3 poin penuh untuk menggeser posisi ke 21 yang diduduki Manchester United dengan 26 Nilai, hanya terpaut satu angka dari Chelsea di posisi ke 3 yang mengantongi 25 poin. Prediksi Liga Inggris kali ini tentu akan betul-betul susah karena perlombaan ini ialah laga yang penuh gengsi.

Sebelum laga berlangsung sang manager Chelsea, Antonio Conte Sempat Mengutarakan bahwa pemainnya sedang dilanda kelelahan, hal ini dikarenakan padatnya Jadwal Liga Inggris yang wajib mereka jalani. Dengan padatnya Jadwal Liga Inggris hal yang demikian membikin Chelsea hanya memiliki 1 hari waktu untuk mereka beristirahat. Melainkan itulah yang dikeluhkan oleh sang manager, Antonio Conte. Banyak pihak yang memberikan Prediksi lomba Kali ini bahwa Kedua regu akan tampil apik dan menyerang, masing-masing regu akan mengandalkan pemain andalan mereka. Eden Hazard untuk Chelsea dan Moh. Salah untuk Liverpool. Sorotan para pengamat sepak bola tentu tertuju pada Moh. Salah yang tampil benar-benar impresif untuk Liverpool hingga pekan ke-12.

6492212006981181618.png

Kedua regu memang menurunkan squad terbaik mereka pada pertandingan ini. Nilai hingga penghujung babak pertama kedua regu masih belum cakap membukukan gol. Menjelang 0-0 menutup babak pertama hingga usai. Liverpool selaku tuan rumah hakekatnya tampil menekan sejak menit pertama berlangsung namun serangan demi serangan yang diluncurkan kapabel di batalkan lini belakang http://golbola.com/category/bola-eropa/liga-inggris/ Chelsea. Namun babak kedua Liverpool tampil menekan hingga pada kesudahannya mereka berhasil unggul lewat gol Moh. Salah yang dicetak di menit ke-65 memanfaatkan umpan Chamberlain. Poin keunggulan 1-0 atas tamunya tersebut tidak kapabel dipertahankan oleh Liverpool sebab Chelsea mampu menyamai nilai 1-1 melalui gol Willian yang dicetak pada menit ke 85. Memasuki 1-1 walhasil menutup pertandingan super big match ini. Hasil imbang tersebut diluar dari Prediksi Liga Inggris yang menjagokan Liverpool sanggup memenangkan laga.


referensi:
http://golbola.com/category/bola-eropa/liga-inggris/
https://id.wikipedia.org/wiki/Liga_Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar