Senin, 17 April 2017

Teknik Produksi Video untuk Company Profile

1. Riset (Research)

Terlebih lewat anda harus menggunakan membuat penelitian tentang perusahaan klien sebelum engkau membuat video perusahaan. Riset bisa dengan cara:

· Wawancara beserta karyawan serta direksi

· Wawancara menggunakan Klien Kongsi

· Menduga buku & brosur siluet biografi perusahaan

· Membuka website - website perusahaan

· Foto-foto dll.

Yang berarti anda pantas mendapatkan kabar berupa skor, teks serta gambar. Tentu saja data ityu bukan yang bersifat pengintai, namun yang bersifat lazim. Dengan demikian anda hendak mengetahui kondisi sebenarnya daripada perusahaan ityu, sehingga engkau bisa merasakan dan menghayati semangat komitmen di perusahaan tersebut. Dalam melakukan penelitian memerlukan tenggat kurang lebih 1 minggu.

2. Konsep Video Profil Industri

Setelah engkau mempunyai pancaran umum tentang perusahaan itu, kini kamu seharusnya sempurna percaya diri kepunyaan banyak juadah pertanyaan untuk sang klien. Tahap tersebut lebih banyak berunding antara maskapai / klien dan kamu sebagai penggarap CD-i. Pembuat CD-i harus mengerti teknis dan paparan pengerjaan CD-i agar predisposisi klien mampu terpenuhi. Yang lebih jasa pembuatan video profile primer keinginan klien bisa ditampung pihak penghasil CD-i. Akan tetapi tidak saja keinginan klien kita tiru 100%, hendak lebih bagus jika kubu pembuat CD-i bisa menurunkan masukan berbentuk ide nasihat, audio visual yang memesona dll.

Setelah berdiskusi lama lebar, faksi pembuat CD-i bisa lekas membuat skenario (berupa struktur CD-ini dan storyboard), sekalian menghitung pangkat pembuatan rencana CD-i tersebut.



a. Tahap Menu

Struktur menu CD-i lebih seakan-akan flow chart. Interface berisi dari tombol, teks, ilustrasi, suara dan sebagainya, agar pengguna bisa memakai CD-i pada mudah, komunikatif dan menghilangkan. Dari Rupa menu berikut bisa tampil seberapa rumit proyek CDi anda.



b. Storyline

Storyline lebih seakan-akan cerita ringkas. Storyline dibentuk jika siap pembuatan video profile pada CD-i. Oleh karena itu perlu ideologi cerita yang kreatif, postulat visual yang menarik, tulisan yang informatif, komunikatif, sehingga menjadi Skenario yang mengandung hati bagi yang menyaksikannya.

Proses pembuatan Video Company Profile adalah taraf yang amat rumit, upah produksi sempurna ada di tahap itu. Ada baiknya kau buat pun versi VCD / VideoCD nya selain CDi sebaiknya bisa dijalankan di CD/DVD Player rumahan tanpa mesti selalu mempergunakan komputer
referensi ;
jasavideocompanyprofile.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar