Rabu, 24 Agustus 2016

Uraian serta Tips Xiaomi Redmi 1S

Kalau anda mengatasi HP Android murah yang punya poin bagus, Pilihannya bisa jatuh ke HP Xiaomi Redmi 1S. Ponsel Android besutan Xiaomi berikut waktu pertama kali dijual pada Indonesia, meraih banyak penghargaan oleh sekitar pecinta Smartphone Android pada Indonesia. Terutama Xiaomi Redmi 1S terjual ludes disetiap sesi Flash Salenya di toko Online Lazada.

Tak mencurigakan memang, bahwa HP Xiaomi Redmi 1S tersebut tidak sedikit menuai penghargaan. Dilihat dari spesifikasi dan harganya, Xiaomi Redmi 1S merusakkan hal yang berbeda atas Smartphone Android merk yang lain. Performa sangat dari segi manapun menjadi daya tarik terbelah dari Xiaomi Redmi 1S. Bayang yang mereview Xiaomi Redmi 1S, unggul mulai segi Smooth layarnya. User Interface hasil Xiaomi yakni MIUI benar2 menampilkan tampilan yang bisa menyihir banyak mata penggunanya.

6321957167904605978.jpg

Team blog saat mempunyai Ponsel lewat 4. 7 inches itu, merasakan unsur yang luar biasa saat menyalakan HP mereka. Tampilan permadani tajam & jernih, plus ia meraup resolusi HD dengan konsistensi layar 312 ppi. Kecuali itu kita juga tak akan resah layar HP tersebut terkeloyak, karena sudah terlindung oleh Dragontail Glass yang sudah biasa sekelas layar pelindung Gorilla Glass.

6321957166311355212.jpg

HP ini juga nyaman dipegang dan dimasukkan dalam kantong, beratnya sama sekali 158 gram dengan nyata 9. 9 mm standar segitu jika dilihat mengacu pada kasat mata betul2 kurang rupawan akan tetapi pada waktu anda sudah biasa memegang HP tersebut uraian itu tidak akan terasa. Untuk sengketa performa, Xiaomi Redmi 1S terlihat benar unggul walau harganya hanya 1, 5 jutaan tapi ia tutup memakai prosessor Quad Core 1. 6 Ghz serta RAM sebesar 1 GB.

Team blog mencoba menginstall game diantaranya Asphalt yang Xiaomi Redmi 1S, main tersebut termasuk HD serta berjalan wajar dengan setingan High. Performa multi tasking, lebih terasa nyaman namun, karena mutu RAM nya 1 GB menjadikan pengguna harus pintar-pintar dalam menginstall aplikasi dan harus tetap menutup operasi yang pada itu berjalan. Plus kalau tidak sedikit aplikasi yang berjalan, berapapun kapasitas JENDELA TINGKAP yang tersedia di Smartphone kinerjanya akan tetap terganggu. Saran kami Xiaomi Redmi 1 jangan terlalu banyak menginstall aplikasi yang memang tidak dibutuhkan.

Poin kameranya pun menjadi daya tarik tersendiri, dimana ia memboyong kamera beresolusi 8 MP yang sungguh ada fitur 1. 4 pixel Size, yang rumpang dimiliki per HP Android 1 Jutaan lainnya. Xiaomi Redmi 1S juga dapat merekam video beresolusi HD. Untuk kamera depannya rasa-rasanya masih luka karena resolusi hampir setara dengan pembawaan VGA walakin ia sungguh mendukung rekamana video berkualtas 720p@30fps.

Yang cukup disayangkan menurut kami, kapasitas aki Xiaomi Redmi 1S terbilang masih yuwana hanya 2000 mAh. Kiranya untuk kau yang kadang sering beraktifitas menggunakan HP Android, semakin baik mengambil juga power bank daripada Xiaomi yang sudah padat dijual dalam Indonesia.

referensi:
http://www.teknokita.com/harga-xiaomi-redmi-1s/
https://id.wikipedia.org/wiki/Xiaomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar