Rabu, 23 Desember 2015

Trik Membeli Berlian yang Murah

Aku pun bingung tuh jaminannya apa pun ya lamun beli Berlian, taunya dibohongin apa tdk bagaimana. Amat aku usahanya (karena bukan mengerti) sampai toko luhur langganan fren yang katanya bagus bukan membohongi. Bahwa jual katanya berliannya tidak di hargain, kok eksentrik sih. Katanya berliannnya bikin mahal tetapi pas dijual harganya mati.

6231403577910518576.jpg

Kalau Berlian yang dilihat 4C: Clarity, Carat, Cut, Colorless. Clarity, apakah terselip retaknya, carat yach bobotnya, cut macam potongannya, tambah bening semakin mahal. Rata-rata mereka bagi tahu ulasan berlian yang bakal bettor beli. Biasanya toko diamond punya guidelinenya, dan terselip juga yang berliannya ada sertifikatnya, terlebih ada garansinya. kalau yang US semarak warnanya gak ngejreng amat 14K, akan tetapi lebih fokus pada berliannya, atau guliga lainnya.

http://www.jualberlianmurah.com memang gak bagus utk investasi, & tidak segenap orang senang berlian, maka harga juga bisa berlabuh dengan peminatnya. Kalau benar-benar punya jaminan, sertifikat bukan mesti susut dratis, malahan kalau berliannya ternyata diminati, Aku belum pernah lego berlian. Utk melihatnya pakai kaca pembesar, toko berlian memiliki kok alatnya. Aku bukan tahu pajak berlian sekarang di Jakarta, tetapi pada waktu harga disini yach tergantung C-nya hal itu. Ada yang satu skala cuma $300, ada yang $5000, siap yang 3karat tetapi dipotong kecil-kecil menjadi gelang $999, macem-macem. makin mau natal berlian pada sale, maka mau muluk ada, yang murah terselip yang lumayan juga tersedia, banyak pilihannya, dan emasnya tidak begitu dihitung, lebih focus di batu berharganya. Kalau sasaran dipakai sehari-hari sich cari berlian yang murah aja 1/3 skala $99. [MD]

Umumnya kalau sungguh deal harga, nanti dia test berliannya pakai peranti (seperti test pen bagi listrik), yang hanya menyorot kalau ditempelkan ke Berlian, kalau kecuali ke zirkon gitu, alat itu bukan bakal nyala. Cutting itu menurut aku lebih menurut detail irisan, semakin sukar irisannya, semakin cantik pantulannya, dan biasanya semakin positif. Menjual Berlian itu menyerupai menjual jasad antik. dia bisa tatkala jual semampai sekali kalau' kebetulan siap orang yang suka. Jadi cenderung di "hobi". Kalau' dijual ke toko indah, justru kalau' emasnya semata-mata 18 poin[cak], tidak dilihat lagi emasnya, malah yang di perhatikan berliannya. kalau di toko biasa jajal deh yang Kaliem Melawai, bagus-bagus.

Kalau kamu target beli Berlian yang patut, perlu, wajar, wajib, dilihat hal itu colornya, caratnya, cuttingnya juga kebersihan si berlian tersebut sendiri. Colornya berlian itu banyak macemnya ada yang putih bersih terselip yang agak kuning, benar-benar sekilas terang hampir setara tapi pada waktu kamu langut lebih detail & terbuka di tempayang terang bakal kelihatan perbedaan warnanya yang putih bersih setara yang agak kuning dari sinarnya pun kelihatan yang berkilau & yang agak redup. Levelnya itu pula biar sendiri tutup dibagi-bagi siap yang B, D, E & F mungkin cukup G color dsb. Lazimnya kalau aku pergi ke toko perhiasan yang spesialis Berlian seperti Frank & Co, felice, Gold Mart, Adamas dsb meronce akan menyuntikkan level color berlian yang mereka lego seperti di Frank & Co atau Felice merencanakan jual Berlian mulai dari F-G color, jika mau Berlian dengan B color tersebut dikelasnya De Beers. Caratnya, sebagian besar nilai caratnya semakin muluk harganya, Berlian dengan kesayangan yang tidak sedikit & kecil harganya belum tentu semahal berlian menggunakan mata yang hanya wahid tapi buntal nilai caratnya apalagi lamun sudah solitaire.


referensi:
http://jualberlianmurah.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Intan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar